Wednesday, January 26, 2011

"kemaren Hp error plus changer ketinggalan dikost2an temen..rasanya...piye ngono..hohoho"

Jas HUjan akhwatnya udah ready stock nieh..




Setlah beberapa bulan menngecewakan..karena paada nanya tapi barang udah pada habis..kini udah ada lagi nieh..
Harga 40 ribu, warna tosca, ungu, dan tambah pink sekarang..
So biar nggak kehabisan lagi segera pesen ajah di 085 729 253 294 ( sms only )
dapatkan diskon khusus tuk pembelian min 1 dusin..

2 kali kecewa dengan pelayanan kantor pos

Setidaknya sudah 2 kali kecewa dengan pelayanan kantor pos dengan pemakaian jasa paket express..yang katanya 1 hari sampai, ternyata 3 hari baru sampai..
Belum lagi kalau komplain ketempat dimana kita ngirim..
Dulu pas kejadian pertama, bapaknya mau melayani..tapi jawabannya nggak asyik.."mbak mungkin udah sampai..terus alamat tujuannya pelosok"
padahal alamat tujuannya di kota, deket jalan raya..belum lagi sang petugas bilang, suruh tunggu aja mbak, ini saya sibuk dan sayapun dicuekiin...

dan kemren kejadian itu terjadi lagi ditempat yang sama..Saya kirim majalah ke sebuah kota deket dengan saya kirim barang, yah hanya 1 jam ajahlah kalau ditempuh jalur darat (emang jalur yang bisa lewat jalur darat ). Dan tanpa izin tuh petugas pakai paket exprss..ya udah bayar agak mahal.
eh pagi hari selang 3 hari pengiriman, barang belum juga sampai, ya udah saya urus..
Tapi petugasnya kali ini lebih nyebelin "ya harusnya udah smpai mbak..mbak cek aja ke kantor pusat"
membayangkan harus ke kantor pos pusat di solo, ku males banget.."masak nggak bisa lacak keberadaan barang lewat sini pak??dulu bisa kog" protesku
"nggak bisa mbak..sini cuma bisa nerima barang ajah" jawab bapaknya enteng...
ya udah ku pergi dengan hati dongkol dipagi harii..segera ku pakai layanan sms untuk lacak barang ke nomor yang ditunjuk kantor pos..dan maalangnya jawabannya lama dan ending jawaban "sorry servise unavailable" atau apalah...sebel banget waktu itu
Dan akhirnya ku renacnakan esoknya mau ngurus ke kantor pos pusat di solo
Tapi alhmdulillah sore barang dah sampai..

Dan ketika hal itu saya share kan ke  temen..mereka bilang "jangan terlalu percaya sama kantor pos..ku juga sering kecewa..pembeliku kaalau nggak request ku bisa menghindari kantor pos ...
hmm..jadi main trauma pakai jasa POs...

Thursday, January 20, 2011

Formalitas liat toga...hahahha

Start:     Feb 5, '11 8:00p
Location:     Gedung Grha IAIN
entah kenapa hati biasa aja terhadap hari itu..
malah ada rasa kecewa..karena hasil tidak seperti yang ku harapkan..
tapi setidaknya ini adalah wujud pertanggung jawabanku ke orang tua
untuk selanjutnya ku coba cari jalan yang bisa membuatku nyaman

"terjebak dalam suasana yang menantang, mengasyikkan,,,dan membuat kita senantiasa hrs belajar....ufhhh..HAMASAH !!!

Saturday, January 15, 2011

Bagi yang berminat menjadi pengajar muda yang berkualitas dan mencerahkan dunia

http://www.indonesiamengajar.org/index.php?m=page.faq#faq1
liat ke TKP..baca sekilas penjelasannya..keren dah kl program ini berjalan dan byk org yang berminat dan lolos...upaya mencerdaskan generasi bangsa...

"merasa asing di MP..gara2 lama nggak online..clingukan cari temen...*

Tuesday, January 11, 2011

hati-hati bagi penipuan bagi yg legi semangat bisnis online

Kemaren sembari persiapan packing barang yang mau dikirim, sempet ngobrol dengan
mbakku tercayang yang juga giat-giatnya bisnis online..ngobrollah kita, asyik masyuk,ngalor-ngidul..akhirnya berceritalah dia yang hampir kena tipu orang yang ngaku-ngaku calon pembeli yang pesen barang dengan nominal jutaan rupiah.

alkisah si orang, sebut aja Ical..telpon, pesen jilbab SALIMAH beberapa kodi
dengan nominal jutaan rupiah..tapi yang aneh si Ical yang ngaku orang wonogiri itu berlogat bahasa sunda..dari situ si mbak dan suami agak curiga, tapi tetep berfikir positif,mungkin si Ical pendtaang di wonogiri.

Nah akhirnya setelah transaksi dan tanya2..si Ical sepakat harga dsb
Si Ical berjanji segera transfer, nah selang berapa waktu..ia bilang sudah transfer..
Si mbak segera cek lewat ATM bangkin..hasilnya nihil, uang belum sampai.
Akhirya ia bilang sama si Ical,kalau blm sampai..Nah Si ICal ngotot,,ya udah disruh ngecek lagi lewat ATM, katanya si Ical dah hubungin CS bank tempat ia transfer disuruh nunggu samapi jam 7 sore..dan si mbak disruh ngecek lewat ATM..Tapi anehnya si Ical minta agar si mbak sms dia ketika udah di ATM.
Akhirnya suami si mbak yang ke ATM jam 7 sore..dan setelah dicek..emang nggak ada uang masuk..dan si suami mbak pulang kerumah..dan segera SMS si Ical..
eh ternyata si Ical marah-marah, "kenapa nggak SMS saya pas sampai ATM!!"
tapi suami si mbak dah kasih solusi agar hubungi pihak bank lagi...tapi si Ical malah marah-marah nggak keteulungan...
Ya udah telpon di matikan ajah sama si suami mbak...ya mbak dan suami berfikir, mereka nggak rugi apa2 karena barang juga blum dikirim..lagipula kl ICal org bener, pasti mau ngurus uangnya yang ia anggap ilang..

Ya akhirnya kita beranalisa, tentang keanehn si Ical dari logat bicara, keanehan knp jg disuruh ngecek hrs lwt ATM wong SMS bangkin aja bisa, trs kenapa juga hrs tlpon dia pas lewat ATM (khusus hal ini kita berfikir,jgn2 kl bnr2 pas di ATM kita telpn bisa di hipnotis tuk melakukan transfer uang ke dia )...untung aja mereka nggak menuruti permintaan si ICal itu..hehhe..lagipula setelah bbrp hari mereka cek ke bank, emang bener nggak ada uang sejumlah yang disebutkan ICal telah ditransfer..jd ia bnr2 Penipu...

Maka hati2lah bertransaksi online ya...
dulu mereka juga mau ditipu orang yang minta dikirim brg senilai ratusan juga..tapi untung mereka nggak mau...
tapi yang jleas kita hrs jeli2 menerima calon pembeli online ^-^

Sunday, January 2, 2011

baru saja di sms ummi angkat, nanyain no rekeningku..ada apa ya??..berharap agar jgn dikirimin duit lagi..nggak enak ngrepotin keluarganya terus..

SOLD OUT




Alhamdulillah..akhirnya, dah sedikit berkurang koleksi daganganku..hehehe...
 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design