Saturday, April 12, 2008

gambar akhwat lucu-lucu




12 comments:

  1. fotonya bagus2, boleh saya minta satu ya, izin khan...?

    ReplyDelete
  2. Wuihh...gambar akhwat nya lucu-lucu...:D

    ReplyDelete
  3. aslm. ukh, salam kenal juga ukhuwah juga ta'aruf... btw, ana juga minta anime akhwat yg warna kuning yah... izin dulu euy, pasti diizinin kan??.. hehehe ^_^

    ReplyDelete
  4. afwan, ane kira zukruf itu ikhwan, so ane jadiin kontak karena ane dapat blog ukhti pas lagi browsing and kebetulan saat itu baru register/ buat blog, btw tolong diajarin ngeblog, email ane : sei_arisue07@yahoo.co.id, ane tunggu respon baliknya. Syukran qablahu

    ReplyDelete
  5. gambarnya lucu2,pgn minta,tp cranya g ngerti,hehe

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design