Friday, December 23, 2011

PEndapatan Pengemis Lebih gedhe dari PNS??

Jumat siang silaturahmi ke tempat seorang ibu didekat sebuah makam yang luamayan luas
biasanya Ku akan mendapatkan banyak cerita berhikmah dari beliau, dan hari itu beliau bercerita tentang keprihatinan beliau dengan anak-anak dan ibu-ibu disekitar makam yang berprofesi sebagai pengemis.Bagaimana tidak?/ibu-ibu dan bapak-bapak yang masih seger dan kuat bekerja dengan enaknya menengadahkan tangan ke orang-orang yang ada atau berkunjung ke makam tersebut.

Sebuah pendapatan fantastis pengakuan seorang bapak yang pensiun dari kerja jadi tukang becak, karena profesinya sekarang yang sebagai" petugas kebersihan" plus istri yang memungut bunga kamboja serta kolaborasi anaknya jadi pengemis adalah 7 juta. Padahal dia bekerja pura-pura ketika ada orang yang berkunjung ke makam untuk ziarah datang ajah. Dan Sekarang beliau bisa beli 2 sepeda motor dan sepeda angin yang cukup bermerk dari profesi beliau yang baru itu.
Anaknya juga punya duit dari mengemis untuk berjam-jam main play station.Wuiihh....

Suatu hari sang ibu pernah bertanya kepada seorang pengemis yang sedang rehat didekat rukonya,berapa penghasilanya sehari. Dan jawabnya bikin kaget,"sepi bu hari ini cuma dapet 200 biasanya kalau rame bisa dapat 300-350".
Pendapatan yang tak bisa dibilang sedikit. Dan mungkin itu yang menyebabkan jumlah pengemis makin meraja lela dengan berbagai trik mereka dari yang merekayasa fisik sedemikian memelas sampai menyewa anak. Dulu sang ibu pernah memergoki ada pengemis yang merekanyasa anaknya yang masih balita sehingga seolah-olah lumpuh. Hingga akhirnya ia dan anaknya tersebut mampir e masjid dan anak itu bisa berlari-lari(mungkin capek seharian kakinya ditekuk sama enyaknya).

Ah, kenapa sedemikian silau harta dunia serta kemalasan merajalela disekeliling kita. Bukankah kerja keras itu lebih terasa nikmat dan pahalanya. Allahpun tidak menyukai orang-orang yang kerjanya mengemis. Sebuah riwayat mengatakan Dari Ibnu Mas'ud, Rasulullah Shalallahu "alaihi wassalam bersabda"Barangsiapa meminta-minta kepada manusia sementara ia memiliki kemapuan maka ia datang pada hari kiamat dengan bekas cakaran atau garukan di wajahnya"(shahih Abu dawud 1626 ).

Dan ternyata menyeleksi siapakah yang berhak kita beri merupakan salah satu jalan agar mereka tidak semakin manja dan mau berusaha. Dan ternyata sekarang sulit membedakan mana yang memang tidak bisa bkerja sehingga harus mengemis dan mana yang menjadikan mengemis sebagai jalan pintas untuk pekerjaannya .
wallahu "alam

Tuesday, November 1, 2011

Jas HUjan Kelelawar/ Gamis type A




Bahan Parasut Balon
Harga 80 ribu ajah
Simpel, ketika sendiri bisa diposisikan sbgai gamis, ketika berboncengan bs dibuka reslting dibagian sisi kanan-kiri shingga bs dipakai melindungi teman dibelakang...
Minat??? SMS ke nmr 085 729 253 294 ( sms Only )

Monday, October 24, 2011

Tentang Sepatu Hujan itu

Awalnya denger tentang sepatu hujan dlm pikiranku terlintas sepatu bot yang dipakai para pekerja lapangan. Setelah tau aslinya, huhuuhu.. cuma nyengir.. wow begini yaa...
Dipakainya untuk masukin kaki plus sepatu or sandal kita..
ini nih langkah2nya
  1. 1.siapkan kaki anda....yang mau dilindungi dr air hujan



  1. masuk sepatu anda setelah sepatu di buka ( dibelakangnya ada resleting )
  1. akhirnya selesaiiiii juga..siap meluncur diatas motor or jalanan
  1. bagi yang akhwat perlengkapan jas hjannya juga sekarang mulai lengkap modelnya..dari model bawahan rok sampai gamis....
  1. kl pada binggung nyari bisa hubungi saya ya..sms aja di 085 729 253 294..wokey..selamat menikmati musim hujann

Sepatu Hujan




Sepatu Anti slip
dengan ukuran
1. Small (S) untuk sepatu ukuran 38-39
2. Medium (M) untuk sepatu ukuran 40-41
3. Large (L) untuk sepatu ukuran 42-44
Didesain Untuk dipakai ketika hujan..
MInat//Harga cm 65 rb, bli 5 jd 60rb/Sepasang
bis pean via sms di 085 729 253 294

Monday, April 25, 2011

Menanti dia..diaa.....kapan ya kita bisa bersua...


dua makhluk yang ku rinduuuuu bangett
entah ku lupa sejak kapan ku mengenalnya..yang jelas melalui MP lah ku mengenalnya
sejak sang bunda berencana ke belanda..tapi takdir berbicara lain, di akhirnya pergi ketanah suci dan akhirnya di sunting oleh ikhwan baik hati..

kini ada lagi bidadari di sampingnya..
kupun mencintainya...kala itu ku ingat ketika bundanya denger ku sakit
sang bidadari ikut merasakan dan menendang2 perut bundanya..
kala itu ku hanya bisa mendengar suara tangis bidadari dari balik telpon dengan menahan rasa tangisku sendiri..

ahh..kapan ya rasanya bisa bersua..
kini sang bidadari gebap sudah berusia 1 tahun...
kangen isyaah....batinku..tangan rasanya pengen mengapai dan memeluknya..
cinta..kelak moga Allah mempertemukan kita yahh..
moga kalian jadi keluarga bahagia dunia akhirat
dan buat isyaaahh mg jadi anak yang sholihah..penyejuk mata bagi keluarga dan sesama :)

herbal dikala musim hujannn


Madu lengkap untuk si buah hati anda, Syamil Dates Honey, dengan komposisi madu, kurma, zaitun, dan habbattusssauda yang dilengkapi dengan curcuma, vitamin c dan omega 3, 6 & 9 serta propolis, sangat baik untuk pertumbuhan dan daya tahan tubuh serta meningkatkan kecerdasan anak.

SYAMIL DATES HONEY:
• Mengandung komposisi lengkap: Madu, Kurma, Zaitun dan Habbatussauda.
• Mengandung Omega 3, 6 & 9.
• Mengandung Propolis.
• Diperkaya Curcuma dan Vitamin C.
• Memiliki tekstur yang lembut, rasa dan aroma yang lezat.
• Kualitas yang stabil dan terjaga karena diawasi tenaga ahli berpengalaman.
• Tanpa bahan pengawet.

InsyaAllah Berkhasiat :

• Mencerdaskan otak.
• Meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh.
• Membantu pemulihan DBD ( demam berdarah) .
• Menambah nafsu makan.
• Menurunkan demam panas tinggi.
• Melancarkan pencernaan.
• Membantu menyembuhkan batuk, pilek dan radang tenggorokan.
• Mencegah kejang-kejang.
• Meningkatkan pertumbuhan otot dan tulang.
• Anti leukimia.
• Membantu menyembuhkan amandel, sariawan, asma, TBC, flek, kanker usus, cacingan, sembelit, dll.

Harga 22 ribu

karen sering mengkonsumsi dan merasakan, nggak salahnya dah ikut jualan,hehhee...yang satu madu anak utk ponakanku yang dulu sering banget sakit
kalau jahe untuk diriku dan ummi...
kalau ingin tahu detailnya,plus harga klik gambarnya,,okey...
Pengennn??sms ajah di 085 729 253 294

heran dengan komentar seorang akhwat "tenang dek, istrinya nggak syok kog, dia udah biasa dengan ulah suaminya"..mana ada sih didunia ini seorang istri yang nggak syok, sedih dengar suaminya dikabarkan "melakukan pelecehan seksual dengan akhwat lain" dan berita itu di sebar2kan oleh sekelompok orang..

Jas HUjan Akhwat




Harga belum berubahh..muraaahh ajah 65 ribu tp kalau mau dinaikin gpp
bahan :parasut balon
Warna : tergantung bahan pas kita lagi produksi
harga belum termasuk ongkir ya...
untuk pemblian byk min 5 tentu ada diskon ^-^
cara pemesanan : Pemesanan via sms di 085 729 253 294 (janngan lupa sebut nama dan asal ), barang kana dikirim setelah uang ditrnsfer, pengiriman via WAHANA, POS, cargo indah atau sesuai permintaan pembeli dan dan lokasi tempat pengiriman yang terdekat dengan kami.

Sunday, February 20, 2011

Yang hobby ngintipp tanpa komen ayoo absenn!!!aku juga ding..ngintip online shop..hehhe

Gemeeeees liat kaki mu ukh..

Tadi dalam perjalanan pulang dari bank ngurus kartu atm yang ke blokir kemaren sore
rada nyantai naik si Momo..menikmati perjalanan di sepanjang jalan SOLO-Jogja
tiba-tiba mataku tertuju pada sepasang manusia mungkin suami istri didepanku
dengan naik motor cowok yang macho..entah apa tadi merk-nya soalnya kenceng banget lajunya. Dan di belakangnya nampak seorang akhwat dengan kerudung lebar hampir selutut kayaknya. Ia duduk menghadap depan tidak menyamping.

Yang jadi perhatianku bukan kemesraan mereka, karena emang nggak mesraa,,hahaha
Tapi ku liat bagian bawah kaki si akhwat..
Karena ku pikir jilbab yang dipakai hamppir selutut, tentu ia sangat menjaga kerapatan auratnya
Namun kulihat posisi duduknya membuat kakinya kelihatan.
Ia memakai kaos kaki pendek cuma  sedikit diatas mata kaki, dan sayangnya celana panjang yang dipakai untuk dalaman dalam kondisi ketarik ke atas, enath karena semppit atau jenis kainnya..
alhasil betisnya kelihatan banget..karena jarak ujung celana dan bagian atas kaos kaki nggak nyatu tapi berjarak sekitar  5 jari..
terlihat jelas kulit kakinya..

sya jadi gemess..pengen bilang ke tuh akhwat..kali aja dia nggak sadar
Sebelum sampai lampu merah..ku berdoa, semoga lampunya nyala merah, karena ku ketinggalan jauh dari motornya.
Alhamdulillah terkabul, tapi sayang sang akhwat posisi mukanya mengahdap ke barat, sedang ku di bagian sisi timurnya.
Mencari ide di waktu yang sempit..ku menarik perhatiannya dengan nyalakan klakson..NIHIL..
akhirnya nekad ku coek si akhwat..sambil bilang" mbakkk..kakinya.."
Dan tahu rekasinya??ia nggak menolehh..cuma ku liat sekilas mukanya hendak melirik tapi takut-takut..
Mungkin dikira ku cowok, tau orang iseng yamng mau godaiin dia...

Lampu hijauu..dan wusszzzz..mereka kembali melaju
dan ku yang udah tobat dari duani kebut2an nggak bisa ngejar
walau dalam hatiku gemes dan pengen ngingatkan.
Tapi ya udahlah...

Pisah jalan,,sampil nunggu kereta api lewat, ku merenung" si mbak tadi mesti nggak sadar.."
dan berharap angin berhembus dapat menyadarkan ada yang aneh dengan penampilanya.
kereta lewaaatt..ku melanjutkan perjalanan..dan tiba-tiba, mereka menyalipku drai belakang..
dan rasa gemes itu kembali menyeruaaakk..tapi ku nggak bisa ngapa2ain lagi...
ya udahlahhh..

Gamis katunn


Harga 85 ribu.kain katun

Alhamdulillah ada yg baru koleksi gamisnya...

Wednesday, February 16, 2011

sepiiiii..nggak didunia nyata..nggak didunia maya...nggak di hatiii..lagi sama2 sepiiii...merasa sendiri....ditemani demam...

Koleksi Jas hujan akhwat lengkap( model rok& model Gamis ) plus anak2


Harga terbaru 45 ribu
ukuran All size
warna hijau tosca, ungu, biru dan pink

Musim hujan masih saja setia..dan bagi yang berkendara dengan motor atau sedang mencari jas hujan bolehlah dilihat2..kaalau minat pesan aja via sms di 085 729 253 294

Thursday, February 10, 2011

Dedek Avis..




Tak terasa engkau udah gede yachh..
Masih ingat dulu ketika engkau hampir lahir..
bagaimana kata ummi angkat..hrs nunggu abi pulang dulu...
Bayi mahal kata ummi..lahir hampir operasi..hempir kena sakit kuning..kena hernia pas usia berapa bulan...

Ahhh..mengingat masa kebersaamaan kita dulu..
meminjatmu dengan lembut, memandikanmu dengan mesra..bermain2 bersama....
Jangan lupa dengan amah ya...

Wednesday, January 26, 2011

"kemaren Hp error plus changer ketinggalan dikost2an temen..rasanya...piye ngono..hohoho"

Jas HUjan akhwatnya udah ready stock nieh..




Setlah beberapa bulan menngecewakan..karena paada nanya tapi barang udah pada habis..kini udah ada lagi nieh..
Harga 40 ribu, warna tosca, ungu, dan tambah pink sekarang..
So biar nggak kehabisan lagi segera pesen ajah di 085 729 253 294 ( sms only )
dapatkan diskon khusus tuk pembelian min 1 dusin..

2 kali kecewa dengan pelayanan kantor pos

Setidaknya sudah 2 kali kecewa dengan pelayanan kantor pos dengan pemakaian jasa paket express..yang katanya 1 hari sampai, ternyata 3 hari baru sampai..
Belum lagi kalau komplain ketempat dimana kita ngirim..
Dulu pas kejadian pertama, bapaknya mau melayani..tapi jawabannya nggak asyik.."mbak mungkin udah sampai..terus alamat tujuannya pelosok"
padahal alamat tujuannya di kota, deket jalan raya..belum lagi sang petugas bilang, suruh tunggu aja mbak, ini saya sibuk dan sayapun dicuekiin...

dan kemren kejadian itu terjadi lagi ditempat yang sama..Saya kirim majalah ke sebuah kota deket dengan saya kirim barang, yah hanya 1 jam ajahlah kalau ditempuh jalur darat (emang jalur yang bisa lewat jalur darat ). Dan tanpa izin tuh petugas pakai paket exprss..ya udah bayar agak mahal.
eh pagi hari selang 3 hari pengiriman, barang belum juga sampai, ya udah saya urus..
Tapi petugasnya kali ini lebih nyebelin "ya harusnya udah smpai mbak..mbak cek aja ke kantor pusat"
membayangkan harus ke kantor pos pusat di solo, ku males banget.."masak nggak bisa lacak keberadaan barang lewat sini pak??dulu bisa kog" protesku
"nggak bisa mbak..sini cuma bisa nerima barang ajah" jawab bapaknya enteng...
ya udah ku pergi dengan hati dongkol dipagi harii..segera ku pakai layanan sms untuk lacak barang ke nomor yang ditunjuk kantor pos..dan maalangnya jawabannya lama dan ending jawaban "sorry servise unavailable" atau apalah...sebel banget waktu itu
Dan akhirnya ku renacnakan esoknya mau ngurus ke kantor pos pusat di solo
Tapi alhmdulillah sore barang dah sampai..

Dan ketika hal itu saya share kan ke  temen..mereka bilang "jangan terlalu percaya sama kantor pos..ku juga sering kecewa..pembeliku kaalau nggak request ku bisa menghindari kantor pos ...
hmm..jadi main trauma pakai jasa POs...

Thursday, January 20, 2011

Formalitas liat toga...hahahha

Start:     Feb 5, '11 8:00p
Location:     Gedung Grha IAIN
entah kenapa hati biasa aja terhadap hari itu..
malah ada rasa kecewa..karena hasil tidak seperti yang ku harapkan..
tapi setidaknya ini adalah wujud pertanggung jawabanku ke orang tua
untuk selanjutnya ku coba cari jalan yang bisa membuatku nyaman

"terjebak dalam suasana yang menantang, mengasyikkan,,,dan membuat kita senantiasa hrs belajar....ufhhh..HAMASAH !!!

Saturday, January 15, 2011

Bagi yang berminat menjadi pengajar muda yang berkualitas dan mencerahkan dunia

http://www.indonesiamengajar.org/index.php?m=page.faq#faq1
liat ke TKP..baca sekilas penjelasannya..keren dah kl program ini berjalan dan byk org yang berminat dan lolos...upaya mencerdaskan generasi bangsa...

"merasa asing di MP..gara2 lama nggak online..clingukan cari temen...*

Tuesday, January 11, 2011

hati-hati bagi penipuan bagi yg legi semangat bisnis online

Kemaren sembari persiapan packing barang yang mau dikirim, sempet ngobrol dengan
mbakku tercayang yang juga giat-giatnya bisnis online..ngobrollah kita, asyik masyuk,ngalor-ngidul..akhirnya berceritalah dia yang hampir kena tipu orang yang ngaku-ngaku calon pembeli yang pesen barang dengan nominal jutaan rupiah.

alkisah si orang, sebut aja Ical..telpon, pesen jilbab SALIMAH beberapa kodi
dengan nominal jutaan rupiah..tapi yang aneh si Ical yang ngaku orang wonogiri itu berlogat bahasa sunda..dari situ si mbak dan suami agak curiga, tapi tetep berfikir positif,mungkin si Ical pendtaang di wonogiri.

Nah akhirnya setelah transaksi dan tanya2..si Ical sepakat harga dsb
Si Ical berjanji segera transfer, nah selang berapa waktu..ia bilang sudah transfer..
Si mbak segera cek lewat ATM bangkin..hasilnya nihil, uang belum sampai.
Akhirya ia bilang sama si Ical,kalau blm sampai..Nah Si ICal ngotot,,ya udah disruh ngecek lagi lewat ATM, katanya si Ical dah hubungin CS bank tempat ia transfer disuruh nunggu samapi jam 7 sore..dan si mbak disruh ngecek lewat ATM..Tapi anehnya si Ical minta agar si mbak sms dia ketika udah di ATM.
Akhirnya suami si mbak yang ke ATM jam 7 sore..dan setelah dicek..emang nggak ada uang masuk..dan si suami mbak pulang kerumah..dan segera SMS si Ical..
eh ternyata si Ical marah-marah, "kenapa nggak SMS saya pas sampai ATM!!"
tapi suami si mbak dah kasih solusi agar hubungi pihak bank lagi...tapi si Ical malah marah-marah nggak keteulungan...
Ya udah telpon di matikan ajah sama si suami mbak...ya mbak dan suami berfikir, mereka nggak rugi apa2 karena barang juga blum dikirim..lagipula kl ICal org bener, pasti mau ngurus uangnya yang ia anggap ilang..

Ya akhirnya kita beranalisa, tentang keanehn si Ical dari logat bicara, keanehan knp jg disuruh ngecek hrs lwt ATM wong SMS bangkin aja bisa, trs kenapa juga hrs tlpon dia pas lewat ATM (khusus hal ini kita berfikir,jgn2 kl bnr2 pas di ATM kita telpn bisa di hipnotis tuk melakukan transfer uang ke dia )...untung aja mereka nggak menuruti permintaan si ICal itu..hehhe..lagipula setelah bbrp hari mereka cek ke bank, emang bener nggak ada uang sejumlah yang disebutkan ICal telah ditransfer..jd ia bnr2 Penipu...

Maka hati2lah bertransaksi online ya...
dulu mereka juga mau ditipu orang yang minta dikirim brg senilai ratusan juga..tapi untung mereka nggak mau...
tapi yang jleas kita hrs jeli2 menerima calon pembeli online ^-^

Sunday, January 2, 2011

baru saja di sms ummi angkat, nanyain no rekeningku..ada apa ya??..berharap agar jgn dikirimin duit lagi..nggak enak ngrepotin keluarganya terus..

SOLD OUT




Alhamdulillah..akhirnya, dah sedikit berkurang koleksi daganganku..hehehe...
 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design