Saturday, August 4, 2012

Karena Kita bukan Makhluk Yang lemah ^-^

Ketika merunut kebelakang tentang episode-episode yang telah berlalu kadang terucapn  syukur yang tak terhenti.Kenapa??ternyata saya diciptakan sebagai manusia yang Alloh ciptakan dengan potensi untuk tetap bertahan sampai saat ini tuk menjalani kehidupan. Banyak episode pahit yang harus dijalani akan tetapi Orang banyak mengira saya adalah tipe orang yang tidak pernah mempunyai masalah.Kadang pengen tersebut mendengar komentar tersebut. Ahh, mereka hanya melihat cover-ku doank. Tapi kemudian mencoba untuk menilai dan merenung,dan ternyata aku cukup menghargai diri sendiri dan menklaim sebagi diri yang energik dan kuat.

Dalam
 dunia mayapun ada beberapa orang yang bilang githu, bahkan mengira saya adalah seorang lelaki#gubrakk..padahal gambar profil yang sering saya gunakan adalah seperti ini.

Awal liat gambar ini merasa sueneng banget, karena ada jiwa gagah disana dan jiwa pantang menyerah serta energi dalam tiap langkah *bukan narsis yaa..* :D
Maka sebagai orang yang merasa menjadi orang yang sama *dilarang protes *maka akupun menetapkan gambar itu sebagai diri yang mewakili jiwa ini.

Sebagi orang yang energik tentu aku akan memilih berbagai hal yang mewakili jiwaku.Termasuk netebook impian, dan pilihanku jatuh ke VAIO E seri 14P. 
liat gambarnya aja ketika dibandingkan dengan yang sebelah2nya,dia lebih hidup tuh :D

Setelah googling ternyata nemu beberapa warna dan pastinya aku langsung jatuh cinta dengan warna Kombinasi tegas antara garis merah dan warna hitam melambangkan energi dan keberanian. Warna merah yang juga menjadi warna favoritku. Bahkan teman-teman dekatku selalu mengidentikan aku dengan warna itu, ya karena memang selain aku merasa itu warna yang mewakili diri aku juga sering memakai baju atau jilbab warna tersebut. :D

Teman-teman sering menilaiku sebagai orang yang berani dalam hidup, bukan hanya karena aku berani pulang malem ditengah medan yang gelap dan sepi. tapi karena aku berani mengambil sebuah keputusan-keputusan yang belum terbayang oleh orang lain. Banyak hal yang aku temui, yang orang biang sebagai ujian.Tapi aku ambil itu sebagai rehat dalam permaian, aku pernah beberapa kali numpang tinggal dengan orang. Bahkan pernah ada ide gila untuk menginap dimasjid karena aku tidak punya kost, jauh dari orang tua dan tidak punya uang kecuali 10 ribu untuk beberapa hari. Tapi syukur aku menemukan jalan keluar dan menumpang hidup dengan orang-orang yang ku kenal

Warna hitam yang jadi sisi lain dari kombinasi tersebut juga mencerminkan ketegasan dan kemisteriusan serta keeleganan. Yang didalamnya menyimpan aura energi terdasyat dalam diri. Ya sebuah kombinasi dasyat dari kedua warna itu. sebuah energi yang tersimpan dalam diri yang mewakili keberanian dan keenergikan untuk senatiasa berjalan selaras dalam hidup.energi itu adalah sesuatu yang akan sangat kita butuhkan dalam perjalanan hidup, karena itu power kita untuk menapaki terjalnya kehidupan. 

Ya kita tahu hidup adalah pilihan, mau bahagia atau susah. Maka akupun memilih untuk bahagia, untuk itu perlu ada sebuah energi dan keberanian untuk menghadapinya. Masalah datang juga untuk kita hadapi dan memanfaatkan energi yang tersimpan untuk mengubahnya jadi kebahagiaan. Dan itu hanya bisa dipunyai oleh orang-orang berani yang mau untuk melawan masalh bukan larut dalam masalah.

So pilihanku kepada VAIO E seri 14P dengan Kombinasi tegas antara garis merah dan warna hitam ku anggap sebagai sebuah ketepatan..Apalagi keunggulan-keunggulan yang dimilikinya.Makin bikin aku pengen banget memilikinya. Baterainya aja tahan 5,5 jam -an. Keyboard dengan backlit untuk mengetik lebih mudah ditempat yang gelap.Itu akan memudahkan kita bisa menggunakan ditempat-tempat yang darurat semisal tempat yang gelap..
So siapa takut untuk memilikinya..kita harus tetap berani mencoba dan punya energi positif untuk bisa memilikinya suatu saat kelak..^-^

because it'sme....pemberani dan energik..:D

Tulisan ini  diikutkan lomba http://www.femaledaily.com/. ^-^

2 comments:

  1. hehehe..tak baca-baca tulisanku aneh pak..hehe..mg g gthu narsis..kpn2 diedit lg ahh..#pdhl paling lmbat besok..:D

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design