Sunday, January 20, 2013

Acer Iconia W510 Pilihan Hebat saya ^-^


Pekerjaan saya sebagai guru freelance di sebuah Sekolah Alam dan Jualan Online membuat saya wajib aktif mengikuti perkembangan zaman dan inovatif. Sebagai Seorang guru saya kudu up to date mengenai dunia pendidikan dan metode-metode terbaru yang bisa saya aplikasikan dalam mengajar.Dan sebagai seorang pedagang online saya juga tidak beleh jauh dengan Komputer. Dan Tiba-tiba terpikirkan oleh saya Jenis komputer yang simple dan parktis tapi yang tak kalah canggih untuk saya gunakan dalam kegiatan sehari-hari yang mewajibkan saya tidak boleh berkedip dari dunia komputer.

Akhirnya setelah sekian lama menanti dan mencari saya temukan juga  Acer Iconia W510, Tablet PC dengan Windows 8 yang dijamin bakal memanjakan penggunanya dengan fitur-fitur menarik dan hassle-free.

 Apa Aja sih keuntungan yang saya dapat dengan penggunaan Acer Iconia W510 ini???keuntungannya adalah Pertama  saya tidak perlu lagi membawa banyak gadged.Karena produk Acer Iconia W15 ini sudah merangkum fungsi tablet PC dan notebook.
 Kedua, Acer Iconia ini memakai Windows 8 dan user Interface,tetapi tetap bisa menggunakan software yang umumnya dipakai pada windows 7.. Selain itu tampilan Tablet Acer Iconia W510 ini jika dipadukan dengan keyboard docking, akan menjelma menjadi sebuah mini notebook PC.Wah keren kan???multitasking dan mulfifungsi

Penggunaan Acer Iconia W510 juga bisa dengan 3 format lho,apa tidak bikin ngiler???

  • Tablet mode: Tanpa menggunakan docking, sya bisa menggunakannya sebagaimana layaknya sebuah tablet. Ukuran layar 10.1” jadi tidak terlalu besar dan enak ditenteng kemana-mana,apalagi saya sebagai orang yang aktif mondar-mandir. Bisa action di sekolah dan di jalan sembari cari-cari barang dagangan :D.Saya juga bisa memasukkan ke tas kesayangan saya tanpa ribet kebesaran.
  • Presentation mode: Saat menggunakan keyboard docking, saya bisa mendorong layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakkannya di atas meja dengan tuts keyboard menghadap ke meja. Posisi ini enak banget bagi saya yang kudu mantengin jualan di komputer
  • Productivity mode: Posisi normal saat menggunakan keyboard docking membuat ICONIA W510 berpenampilan sebagaimana layaknya sebuah laptop. saya bisa mengetik tulisan panjang dengan tuts keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman. Bagi saya yang terbiasa dengan penggunaan keyboard fisik, adanya tuts keyboard ini akan terasa menyenangkan.Wah ini akan membuat saya yang juga hobby menulis akan semakin nyaman mengetik dan juga betah membalas komen dan pertanyaan dari para buyer di toko online saya.Jadi makin betah berkarya dan bekerja.


keunggulan-keunggulan lain dari Acer Iconia W510 ini apalagi ya kira-kira..hemm
kita lihat langsung yuk dan kupas satu persatu keunggulannya
Sumber dari sini
Desainnya

Didominasi dengan dengan warna silver dan putih, Iconia W510 ini tampil eksklusif sekaligus cantik. Tentu akan menjadi kebanggan ketika membawanya ke sekolah ketemu wali murid,guru atau jalan-jalan.Bezel yang mengitari layar tetap menggunakan warna hitam. Warna gelap tersebut akan membantu saya menikmati keindahan tampilan (terutama saat menonton video) dengan lebih sempurna. Sesekali saya bisa lebih nyaman menikmati tayangan video ketika suntuk di depan PC atau sekedar melihat-lihat trens terbaru produk-produk laris dipasaran yang bisa jadi barang dagangan saya.Sementara itu, penggunaan desain engsel putih bertekstur membuatnya tampil kian cantik. Di bagian-bagian penting dari keyboard dock saya akan menemukan bantalan karet berwarna abu-abu yang selain tampil senada dengan tema warna, juga merupakan penjaga paduan tablet dan keyboard ini dari gesekan dan benturan.Karena saya akan membawa ke sekolah dengan basic alam yang anak-anaknya lincah-lincah maka hal ini akan sangat membantu melindungi tablet ini.Apalagi terkadanga anak-anak akan ikutan "nimbrung" ketika saya online atau sekadar otak-atik di depan komputer.

Prosessornya??

Kalau luarnya okey bagaimana dalamnya neh??Iconia W510 menggunakan prosesor Intel terbaru, Atom Z2760. Prosesor 1,5 GHz dual core (4 thread) ini memiliki kelebihan dibandingkan Atom terdahulu. Selain performanya yang lebih baik, prosesor ini tampak dirancang khusus untuk bisa digunakan pada tablet.

Selain itu Tablet ini menggunakan daya yang rendah, sehingga bisa awet sekitar 10 jam-an.Wah benar-benar sangat menguntungkan karena saya tidak harus selalu membawa changer.Atau tidak kerepotan ketika berada di suatu tempat yang tidak bisa menemukan sumber listrik untuk menchanger.
Iconia W510  juga memiliki RAM berukuran 2 GB. Kapasitas RAM ini memang cocok untuk penggunaan Windows 8 pada tablet. Sementara itu, untuk penyimpanan, Acer menyisipkan internal storage sebesar 64GB pada unit yang diuji kali ini.Ini artinya saya bisa menyimpang banyak data-data saya.Karena profesi sebagai guru,penjual online dan sesekali suka menulis maka akan banyak dat-data yang akan saya simpan

Konektivitasnya

Karena mempunyai pekerjaan yang lebih dari satu maka saya terkadang harus menggunakan PC or tablet untuk online di berbagai tempat,nah kebetulan Iconia W510 yang diuji memiliki konektivitas nirkabel berupa WiFi dan tentunya Bluetooth. Tentu saya enak karena bisa memanfaatkan gratisan online dengan fasilitas WIFI.

Sementara itu, pada sisi kanan tablet Anda bisa menemukan port micro HDMI, slot MicroSD, dan sebuah slot micro USB. Di sisi atas, tersedia sebuah soket untuk stereo headset, tombol power, dan saklar pengunci orientasi layar.Nah sebagai orang yang aktif dan selalu tersibukan dengan online dan transfer foto dan data ini sangat saya butuhkan.

Layarnya
gambar dari sini


Lihat layarnya,jernih dan jelas sekali kan??
Layar 10,1 inci pada tablet ini menggunakan teknologi IPS yang membuatnya memiliki sudut tampilan yang sangat lebar.Saya tidak akan menemukan perbedaan yang signifikan saat melihat layar ini dari beragam sudut pandang. Jadi saya bisa melihat gambar-gambar sembari melakukan aktivitas dengan tetap jelas,bahkan dengan kemiringan 45 derajat juga.
Layar In-Plane Switching (IPS) yang cantik ini mampu menampilkan warna yang cemerlang. Tidak hanya itu, layar ini juga memiliki resolusi tinggi untuk ukuran fisiknya. Layar 10,1 inci ini beresolusi 1366×768 pixel. Sebuah ukuran resolusi yang biasanya ditemukan hanya pada layar notebook 13,3 inci hingga 15,6 inci. Tentu saja sebagai tablet berkualitas, Iconia W510 menggunakan layar sentuh capacitive (5 point).
Dan kita akan benar-benar dimanjakan dengan ketajaman gambar dan  kejernihan gambar yang membuat kita semakin puasss melihatnya.

Kameranya

Fungsi kamera pada tablet ini memiliki keunggulan tersendiri. Dengan kamera utama 8 Megapixel (autofocus) dan kamera kedua (menghadap ke pengguna) 2,1 Megapixel, Iconia W510 menawarkan perpaduan kamera dengan spesifikasi tinggi untuk sebuah tablet. Kedua kamera ini bisa merekam video hingga resolusi FullHD (1080p).Wow..saya bisa mengabadikan kegiatan murid-murid saya yang aktif melalui foto dan video sepuas-puasnya.Karena banyak moment-moment yang wajib direkam.Apalagi murid-murid yang lincah-lincah,dengan kegiatan yang seabreg-abreg.Yuhuuyy...Jadi makin seru duniaku.

Video conference bisa dilakukan dengan mudah menggunakan Skype ataupun software video chat/conference lainnya. Saya cukup menancapkan sebuah headset, dan video conference pun dapat dilakukan dengan privasi ekstra.Ini Akan sangat menyenangkan bisa digunakan untuk chat dengan beberapa pembeli,atau video conference dengan family nun jauh di sana ^-^

Tablet ini juga ada fasilitas untuk wawancara lho,kan asyik bila pas perpisahan saya bisa wawancara wali murid dan murid-murid sebagai testimoni tentang pendidikan di sekolah Alam kami.Mendokumentasikan sebagai kenang--kenangan dan bahan masukan untuk sekolah kami.

Keyboardnya

Di sisi kiri keyboard dock ini saya hanya akan melihat sebuah konektor untuk melakukan pengisian baterai. Saya bahkan bisa mengisi batrei tablet dan keyboard secara bersamaan
Di sisi kanan, ada  konektor USB 2.0. Konektor ini dapat digunakan sebagai mana konektor USB pada sebuah laptop biasa (contoh: modem, mouse). Juga  bisa melakukan pengisian baterai gadget (contoh: ponsel) dengan USB port ini.Saya akan sangat membutuhkan apalagi ponsel saya cukup boros batrei karena sering dipakai komunikasi dengan para pembeli.


Sebagai penghubung dengan tablet, sebuah engsel berukuran besar dan kokoh tersedia pada keyboard ini. Untuk memasangkan tablet, Anda cukup menyelipkannya ke celah pada engsel hingga kunci pengaman terkatup. Untuk membukanya, sayapun cukup menggeser sebuah kunci pengaman yang tersedia.

Tuts keyboard ini juga sangat nyaman dengan desain yang cantik dan warna yang juga unic,wah bisa bikin mupeng yang lihat nehh..

Adanya baterai tambahan membuat keybord dan tablet sama-sama dapat pasokan energi yang membuat daya akan bertahan lama.Dan juga pengaturanya adalah daya baterai pada keyboard akan digunakan terlebih dahulu baru baterai tablet.Menarik dan ide briliant bukan??


Nah setelah melihat keunggulan-keunggulannya membuat hati tak mau berpaling dan tidak ragu untuk memilihnya.

Ibarat kata Acer Iconia W15 itu adalah gadis cantik berliant yang kaya dan tidak rewel dan menyusahkan..ia adalah gadis Impian setiap orang..So apalagi yang kurang???segera meluncur untuk memilikinya,jadilah orang-orang pertama yang mememilikinya.

ini penggunaan  dan rangkuman kehebata Iconia PC tablet dengan Windows 8





Blog Review SEO Contest Iconia 
2012-2013







6 comments:

  1. keren mba tulisannya, lengkap aku jadi tau ada tablet multiguna hihihi... btw, info harganya mba? oiya tulisan awal paragraf kayaknya kelebihan kata aktif. trus ada salah ketik, dunia jadi duani. cek lagi ya mba, sukses terus, semoga menang. blognya juga cantik...:-)

    ReplyDelete
  2. iya mabk dah dibenerin..terima kasih dah berkunjung dan bantu koreksi,ayo beli mbakk harga cuma skitar Rp.5.999.000..tapi desain dan fasiltasnya okey punyaaa...

    ReplyDelete
  3. wah jadi mupeng nih sama tabletnya :) sukses yaa semoga beruntung ..

    ReplyDelete
  4. @nda Syahdu:aamiin,makasih doanya mbak...

    ReplyDelete
  5. Wah keren banget ini ulasannya..
    Sukses ya master :D

    ReplyDelete
  6. Informasi Kontes SEO untuk para blogger gan.. ada 4 kontes SEO yang baru running nih.

    *Kontes seo Rgo Poker www.kontes-seo-rgopoker.net / www.kontes-seo-rgopoker.com. Total hadiah 32.jt
    12 januari 2014 - 12 maret 2014

    *Kontes seo Afa Togel www.kontes-seo-afatogel.com/ Total hadiah 25.jt
    18 januari 2014 - 18 maret 2014

    *Kontes seo Batik Poker www.kontes-seo-batikpoker.com/ Total hadiah 32.jt
    22 januari 2014 - 22 maret 2014

    *Kontes seo Eyang Togel www.kontes-seo-eyangtogel.com/ Total hadiah 25.jt
    26 januari 2014 - 26 maret 2014

    info lebih lengkap masuk aja ke situsnya

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design