Sunday, August 8, 2010

dah dibela2in langgar jam malem..eh telat..lombanya dah ditutup..:(

31 comments:

  1. Yah...
    G jadi ikut lomba ya
    huhuhu*ikutan sedih T.T

    ReplyDelete
  2. Hu'um ky....tp ya udah gpp,,blm rezkinya kalii..hehhe

    ReplyDelete
  3. tertawa diatas penderitaan org lain..serasa nikmat bnget ya...hufhhh..

    ReplyDelete
  4. hush jangan ngakak disini tong.
    diomelin yg punya lapak luh.:p

    ReplyDelete
  5. puasa tahun depan emang ada??ya kl msih da jatah usia dan kesempatan..

    ReplyDelete
  6. ga menderita seandainya puisinya diposting buat umat,biar umat mendapat pelajaran dari puisimu..

    ReplyDelete
  7. iyah..disini hrs yg kalemm..kl kagak ntar digusurrr..

    ReplyDelete
  8. ini juga senyum2 diatas kesedihanku,,,,eh kagak ding nggak sedih..cm sedikit kecewa tp cmbentar ajah dah..

    ReplyDelete
  9. ih galak yg punya lapak..

    pindah ahh.

    ReplyDelete
  10. iyah galak bnget....bisa mukul org juga lho..*pasang muka serem *

    ReplyDelete
  11. udah senyum2 dr tdi...nih udah ane langgar jam malem akhwat..eh pas sampai di MP salah seorg akhwat, dia panggil ane Pak,,wkwkwkwk..
    hr ini npenuh crita....ada ssenang, sedih,kesel, bahagia,,campur2 deh..lengkap deh dinamikanya...

    ReplyDelete
  12. ^____^...begitulah kehidupna..kit tidak bisa lepas dengan apa yang dinamakan gejolak perasan,entah itu sedih ataupun senang,yang kita minta dari ALLAH hanyalh petunjuk bagimana kita bersikap ..

    ReplyDelete
  13. yo"i..betul van....
    wah makin bijak aja nih javan...

    ReplyDelete
  14. ane cuma belajar dri apa yang aku alami,yang aku lihat dan aku rasakan mbk..(sok gaya)
    baik yang bagus untuk diri sendiri dan orang lain..insyaALLAH

    ReplyDelete
  15. bukann..itu lho lomba yg njenengan jurinya...tp ya sudahlah..*jd inget lagunya bondan,hehe*

    ReplyDelete
  16. lucu juga.ada akhwat bilang..GAN! ^^

    ReplyDelete
  17. gpp..coa brusan di MP sebelah ane dipanggil pak..keren tho???wkwkkw

    ReplyDelete
  18. lumayan..^^
    ane pernah juga dipanggil "dinda" bahkan oelh seorang akhwat...

    ReplyDelete
  19. hahha...ane mah om, mas,akh,pak..udah pernah...hehhe

    ReplyDelete
  20. yang manggil biasanya orang sotoy dan SKSD....setuju?

    ReplyDelete
  21. ya nggak semua githu kok..kita juga py andil atas perkiraan mreka..

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design