Monday, August 23, 2010

(pengumuman ) baru saja buka email kaget..ternyata email saya baru saja dibajak orang tuk mengirim kan link sebuah situs nggak sopan ke beberapa kontak, dan semuanya ikhwan kecuali temen akhwat ane yang dr jatim, yg kebetulan emailnya mirip2 cowok..dia syok dpt emailnya..apalagi ane, apalgi ada kontak sebuah group/lembaga yg jadi korban kiriman itu...hiks..hiks... Buat temen2 yang dah jadi korban org tak bertanggung jwb itu, ane mohon maaf tuk ketidak nyamanannya..wallahi itu bukan ane :(

26 comments:

  1. hiks..hiks..dr td siang serasa dipukul godam berkali2...istighfar plus muhasabah :(

    ReplyDelete
  2. iyaq mbak,,sampai berfikir dosa apa hamba ini...hiks..hiks..huwaaaaaa..

    ReplyDelete
  3. ketahuannya..ada reply-an dari tmn akhwat ane, ia nanya link apa ukh??trs ane sms beliau nanya, dan kahirnya ane cek...ya tahu deh siapa aja yg jd korban,,hiks..

    ReplyDelete
  4. kl virus knp yg kirimin cm bbrp g sampai 5 kok..
    mana ana subject-nya..

    ReplyDelete
  5. ana juga pernah seperti itu ukh..
    sampai zahiya nanggis:((, dan yg dikirimi kebetulan teman teman zahiya yg lagi dimesir
    alhamdulillah mereka semuanya percaya ma zahiya

    *sabar ukh.. Allah Maha Tahu

    ReplyDelete
  6. temn ane td juga g percya kl ane ngirim kek githu..ia syok..tp ia percaya ma ane, tp ane maluu bngett..hikss...ujian di bulan ramadhan..

    ReplyDelete
  7. tergantung, soalnya yg di kirim pasti link hoax macam, idyahoo.blablabla.com

    macam yang di YM aja....biasanya virusnya di komputer, bukan di imelnya *lgan ga mungkin imel kena virus*..kalo komputernya ga di pake buka yg aneh aneh sih aman2 aja

    ReplyDelete
  8. ane g pernah buka yg aneh2..lgpl ane mmg srg pakai kompi umum..
    *makin sedih baca koment antum,,:(

    ReplyDelete
  9. berarti itu emang yg di kompi umum virusnya :D...

    ReplyDelete
  10. bukan sebuah tuduhan ane pernah buka yg aneh2 kan??
    ane kagak pernah pakai kompi pribadi kok..

    ReplyDelete
  11. yah smg yg nrima email menganggap itu hoax, tp ada yg nyarani tuk konfirmasi dan tabayyun ke korban2..soalnya linknya tuh..

    ReplyDelete
  12. Inar juga pernah dapet, yg ngrim flixter bukan mb?

    ReplyDelete
  13. 2 temenku pake yahoo juga kena, ngirim spam ke smua kontaknya

    ReplyDelete
  14. Aneh juga ya kalau ngirim spamnya selektif gitu, apa perorangan (bukan random virus) yang nge-hack?

    ReplyDelete
  15. yg jd mslh adalah isi nya..memalukan githu..

    ReplyDelete
  16. makanya mbak..kl virus, spam, hoax dsb knp cm bbrp ajah..trs mmg isinya itu situs yg khusus cowok giithu...

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design