Friday, April 19, 2013

BAW ( Be A Writer ) Komunitas seru berbagi ILmu ^-^

Awal tahu group ini ketika membaca status cuantik Mbak Leyla Hana yang memberika penawaran masuk group untuk yang serius mau belajar. Yuhuuuii...langsung tanpa babibu apalagi bubibaaa langsung drag komen pengen benget dunk...akhirnya masuklah aku ke dalam komunitas yang awalnya aku binggung kudu ngapain.
Akhirnya baca-baca dulu dokumen jadwalnya,eh ternyata aku dengan sembrono posting review film yang membuat beberapa anggota protes karena ternyata tuh film pernah di review sama Arul.Ya udah aku minta maaf dan mencoba lebih berhati-hati.

Setelah itu jadi pembaca ajah di balik pintu,takut salah langkah akan tetapi tetap tak lupa memperhatikan ulah-ulah senior yang prestasinya merajalela dan cetar membuana.Ketawa ngiri-ngiri gimana githu melihat komen-komen keakraban mereka yang berarak-arak mengangkasa terus mendarat ke bumi dan terpantul ke cakrawala.

Ahaaa..tapi berkat gabung di Be A Writer aku jadi mengerti beberapa lomba dan kuis,kadang di kasih info sama pelanggan juara mbak Windi Teguh, kadang-kadang ngintip-ngintip Facebook mbak dwi,jeung Phita dan mbak Leyla yang bilang aku ngekor melulu kalau beliau ikut kuis :D padahal saya ngikut tapi belum pernah menang lho dari beliau...secara jam terbangnya bedaaaa.

Selain itu jadi ngerti pula info-info kuis dan lomba,saya jadi tahu beberapa ilmu kepenulisan dari para senior-senior yang tak kapok-kapok pecah telooorrr...bikin muka mupeng-mupeng tujuh keliling dan luas.
Alhasil saya cuma bisa diem-diem belajar otodidak dari tulisan-tulisan beliau-beliau.

1 ucapan syukur ktika aku di Be A Writer,terima kasih sudah menjerumuskan aku dalam aksara kata-kata bebrbalut ukhuwah mewah yang tak pernah goyah apalagi enyah..alhamdulillah yaaahhh

Dunia begitu berwarna ketika bersua mereka walau hanya di dunia maya, dan yakinlah anda ada kehangatan yang lebih hangat dari sekedar kopi kesayangan mbak Riawani Elita atau coklat rempah buatan saya. Dan beberapa kali bisa bersua dengan mereka dengan melihat secara nyata orang dan karyanya, semisal dengan dua orang yang manis-manis santi dan mell atau juga bersua dengan mbak triana dan youandwe yang suka menghadiahi saya beberapa tanda cinta. Dan banyak kehangatan dari beberapa anggota yang tidak bisa saya sebut satu per satu semua dengan kebaikan dan keunikannya...taraaaaaaaaaaaa... animated gifs

6 comments:

  1. Makasih tarraaa, mencubit cubit pipiku, semoga sukses ya taraaaa :D

    ReplyDelete
  2. aamiin...aku tidak mencubit pipi lho mbak dwi..aku membelai hati kog,,,qiqiqiq...sukses juga untuk mbak dwii...taraaaaa

    ReplyDelete
  3. Jiaaaah zu kamu kan sering menang kuis. Ah merendah aja nih. BAW memang oye yah :)

    ReplyDelete
  4. Terima kasih atas tulisan GA BAW, Zukhruf.. suksess selalu :D

    ReplyDelete
  5. @windi:hehhe..just kecil2an
    @BAW :aamiin...terima kasih BAW ku..

    ReplyDelete
  6. tulisan dikejar deadline banget nih :-)

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design