Sunday, April 14, 2013

Marina Sahabat Perlindungan Optimal setiap hari dengan SPF 15

Hy sahabat keren dan baik yang senantiasa pengen tampil cantik,pernah terbayang tidak betapa kebanyakan dari kita pengen tampil cantik dan mempesona termasuk masalah kulit. Tentu kita pengen tampil putih mempesona kan???tanpa meninggalkan belang-belang yang bersaing dengan Zebra???Apalagi saya tahu neh kebanyakan sahabat adalah wanita aktif yang kudu tampil cantik. Apalgi bagi yang beraktivitas di luar,wuiihh pasti segera menghindari sinar matahari deh, takut hitamlah ,takut kulit kusam,kering dan tampil kucel.
Ya intinya bisa cantik putih dan menawan minimal kayak kakak di bawah ini ^-^
sumber :dari sini
Taraaa, sekarang sahabat cantik tidak perlu takut lagi neh dengan kondisi-kondisi kulit hitam,kusam,kering dsbnya. Sekarang sudah ada MARINA, dengan produk terbarunya Marina UV White Ekstra SPF 15.Marina UV White Ekstra SPF 15 ini mengandung bahan-bahan yang optimal melindungi dari 94% sinar UV, seperti SPF 15, PA+, dan yogurt.

Apa saja sih manfaat dari bahan-bahan tersebut?

SPF 15
Sun Protection Factor (SPF) adalah nilai yang terkandung pada lotion, sunblock, atau sun screen. Biasanya, semakin tinggi kadar SPF, semakin tinggi juga tingkat proteksi untuk melindungi kulit dari sengatan sinar UVB. Kadar SPF bermacam macam, ada SPF 15, SPF 30, SPF 50, bahkan adapula SPF 100. Nah, di pada lotion Marina UV White terdapat ekstra SPF 15. Nah ketika kita memakainya tentu kita akan merasakan perlindungan kulit kita dari bahaya Sinar UVB

PA+
PA+ hampir sama dengan SPF. Perbedaannya, PA+ melindungi kulit dari sengatan sinar UVA. Tingkat proteksinya bermacam-macam, ada PA+, PA++, dan PA+++. Semakin banyak kadar "+", semakin tinggi pula kulit akan terlindungi dari sinar UVA.

Yogurt
 Yogurt juga memiliki manfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Yogurt yang mengandung asam laktat ternyata membantu meremajakan kulit. So kulit kita akan terhindar dari keriput lebih dini,kulit akan terasa lebih halus,kenyal dan awet muda :)
 
SO bagi sahabat yang pengen tampil percaya diri,jangan lupa bawa dan gunakan Hand&body Lotion Marina White Extra SPF 15,dan rasakan sensani perlindungan Optimal sepanjang hari














1 comments:

  1. Belum pernah make Marina, mbak ^^
    Cocok ya untuk rekomendasi :D

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design