Wednesday, March 26, 2008

Kesalahan yang mungkin akan terulang lagi

Kesalahan yang dulu pernah kuperbuat kini hampir-hampir aku alami lagi…

Misscall dan telepon nyasar… duh Robbi kuatkan hamba ini untuk tidak menanggapinya. Masih banyak hal yang harus kuikirkan dan lebih penting.Dan masih banyak orang yang layak aku pikirkan. Saudara-saudara seiman yang di Palestina,Afganistan, Irak dan saudara-saudara yang lebih membutuhkan perhatian dan uluran tangan kita. Yang terkadang jarang terlintas dipikiran kita, ataupun bahkan tidak pernah terlintas sama sekali..

            Ya, robbi begitu dzolimnya hamba ini. Apa yang terjadi pada hamba ini, ketika mereka telah berfikir untuk istiqomah dan memperjuangkan Agama Yang Suci ini justru aku malah memikir “siapa ini” orang yang diseberang HP disana…Sungguh hal yang sia-sia.

            Terkadang jam malam “akhwat” yang kuanut hanya aku terapkan ketika aku dikampus dan sekitarnya, sedangkan diluar itu…Itupun hanya sekedar kutaati agar tidak kena” Sidang” dan teladan bagi ade’2. Huh…Jelek banget sih aku ini..

Mulai sekarang aku harus punya komitmen”jaga Diri”, “jaga Hati” dan “kuatkan Iman”

Dan yang penting”Luruskan Niat”

 

Memoar ketika aku ingat saudara angkatku..

Moga Hidayah Allah menyertaimu….

Ayo Ngaji…

0 comments:

Post a Comment

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design