Friday, January 22, 2010

hujan2 gini ayoo pada beli jas hujan akhwat,,bagi yang akhwat or ikhwan juga buleh,hehhee


yang model kayak gini nieh agak pantes buat yang remaja or yang suka warna2 cerah...

bahan bermotif nih,harga terjangkau 40 ribu ajah
atas bawah ( jaket plus rok )

saat ini tersedia :biru muda, ijo tosca dan ungu (stok warna yang kemaren habis )


bagi yang mau pesen segera siapin duitnya,plus utk ongkirnya yach,,^__^







alternatif yang kedua nieh
bahan parasut balon harganya 70 ribu
warrna : biru dongker (stok warna lain habis )
 ukuran gede model atas bawah (rok hampir selutut )

jahitan plus di obras juga jd lebih awweeettt
all size..berat sekitar 1-1,250 kg

bagi yang gemuk or ummahat bisa dehh..

bagi ikhwan ada juga model celana dengan bahan yang sama dengan atsan yang hampir mirip dgn model akhwat..sesuai buat yang bawa tas agak gedhe

soo..silahkan pilih...
bagi yang berminat..hubungi no 085 729 253 294







32 comments:

  1. sbrnya udah agak lama..hayoo belii,,heheh
    buat adek, ummi or istri..hehhee

    ReplyDelete
  2. yg 40 udah ada lagi,,tp kl buat akhwat dewasa mending yg bwh,,ane bukannya apa2 lho, sm2 kok ane dpetnya..cuma skedr saran ajah..

    ReplyDelete
  3. Aku udah beli lho dari mba zukhruf.. Keren euy pake jas ujan rok..! *bantu promosi biar diskon kalo mau beli lagi :p

    ReplyDelete
  4. sayang yg pink abizz..skrg produksi yg wrna2 ituu...

    ReplyDelete
  5. silahkan kl mau beli lagii..tp wrna2 yg kayak emaren habis..tinggal pilihan warna itu..ijo tosca, biru muda dan ungu...harga bisa berubah kl anti beli 1 dosin,hehehe

    ReplyDelete
  6. beli yg polos ajah ntar digambarin sendiri,,hehhehe

    ReplyDelete
  7. hehehe klo atasannya sih bisa aja.. asal jgn roknya

    ReplyDelete
  8. kagak nanya..nih b yg belum py ajahhh...

    ReplyDelete
  9. iya ukh sgr ane tindak lanjutin,,tp skrg warna kmrn abizz..skrg adanya ijo tosca, ungu sama biru muda...gmn?/

    ReplyDelete
  10. siapin jas hujan ya..biar kagak kehujanan..

    ReplyDelete
  11. Boleh ukh,ijo 1,ungu 1,biru muda 1

    ReplyDelete
  12. ukh tlg sms-in nmr anti ke nmr ane ya...nmr anti ilang.ehhe..afwan

    ReplyDelete
  13. mau pesan, tapi bulan depan ya ukh, mau dialokasikan dulu dananya.

    ReplyDelete
  14. iya gpp...silahkan kontak nmr ane kl misal ane kebetulan nggak OL..tapi kl kelamaan ntar keburu hbis musim hujannya,hehhe

    ReplyDelete
  15. yang mau pesen temen saya.. nomor kontaknya dah taksms ke blio...

    kemarin nyari2 sapa yang jual jas hujan akhwat

    ReplyDelete
  16. oh silahkan...ane tunggu konfirmasinya.^_^

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design