Tuesday, April 27, 2010

Sepatuku sayang..kini melayang...hayahhh...

keluar dari toko buku dengan penjaga tokonya, kita mau cari tempat wudlu buat sholat ashar
dan ku rasakan hal aneh dengan sepatuku "agak sempit" tapi kutahan ajah, mungkin karena siang hari kaki agak mekar..mungkin..

sesampai ke kamar kamar mandi kost belakang toko, ane perhatikan lagi sepatu ane
nampak keanehan lagi, bagian depannya agak keatas dikit..wah sepatu kayaknya nggak githu deh, karena ane nggak suka model kayak githu..ane dekati lagi sepatu ane, detailnya beda dengan sepatu ane,,ane lihat ukurannya,,,jahhh..apalagi merknya..sejak kapan merk sepatu ane jadi "selebrity "....akhirnya kecurigaanku benar, septuku tertukar dengan septu orang, kemungkinan besar pengunjung toko..karena ditoko buku itu, pengunjung wajib lepas alas kaki..

akhirnya ane mulai deh rewel..heboh githu,,sepatu kesayanganku disandera orang,,baik-baik ya disana,,sampai habis sholat dhuhur masih berharap ada orang yang menukar sepatu,,,lebay yah..habis ane kira kejadian ketuker sepatu, sendal ilang dsb cuman ada dimasjid, seprti yang bapak ane lamai pas sholat di mushollah desa kami,,sandalnya ketuker sama orang, sandal kalep jadi sandal model aneh..walau tahu siap oknum yang sengaja "ketuker" tap bapak ngalah beli lagi,,nggak mau ribut katanya hanya gara2 sandal,,lagian biar tuh pemuda nyadar sendiri,hehhee

tapi jadi harus hati-hati nih sekarang,hehhe
tapi yang perlu dititik bawahin,,semua barang tuh hanya titipan,,jadi kalau hilang yah belajar mengikhlaskan,,walau sulit...
kalau mau kemana2 berdoa banyak-banyak, nitip barang sama Allah..seraya ikhtiar agar  barang tetepaman dan kita nyaman beraktivitas,,hehhehe..tapi kalau tetep hilang or ketuker yahhh musibah..halangan,,takdir,,hheehe

20 comments:

  1. heuheu...ditempelin alamat rumah aja spatunya, biar ada yang ngembaliin :p

    ReplyDelete
  2. ide nyleneh nah cemerlang..hehhehee....tapi malu ahh,,ntar bkl jalan pada ngelihatin dunk sambil nyatet,hoho

    ReplyDelete
  3. Ane sih dulu sering banget kehilangan sandal di masjid saking seringnya jadi biasa kalau kehilangan lagi hehehe sekalian belajar ikhlas juga...

    ReplyDelete
  4. sepatu tarohnya di kaki jgn dihati ukh :0

    ReplyDelete
  5. bersyukurlah karena yg hilang cuma sepatunya :)

    ReplyDelete
  6. wah ane suka kata2 pak dayan...bener pak....

    ReplyDelete
  7. iyah,,ttp bersyukur, bukan iman kita,,,duh na'udzubillah deh..

    ReplyDelete
  8. Iya sih saking seringnya hilang hehe... Salah satu hikmahnya ane jadi lebih berhati-hati menjaga barang seperti sandal, sepatu, dsb....

    ReplyDelete
  9. yupz..setiap peristiwa pasti ada hikmah yg bisa dipetik....

    ReplyDelete
  10. emang kpn ngomongnya??kok msih inget ajah..hehe

    ReplyDelete
  11. alhamdulillah saya dikarunia ingatan yang kuat... apalagi kalo ada jilbab trus pake kacamata :D

    ReplyDelete
  12. kayaknya g mungkin deh..nih daya tangkap ane rada low pak..

    ReplyDelete
  13. Setuju, apalagi sama kata yang terakhir hehehe. Tapi semoga bisa ya...

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design