Sunday, June 6, 2010

Masih sedia jas hujan lho..

Sebenernya lagi mengurangi jatah waktu untuk berjualan,hehhee
tapi ya gimana lagi, ane lagi butuh dana juga tuk beberapa urusan
dan selingan disela2 deadline...hehehe

ane masih jualan jas hujan akhwat lho..
kemaren baru aja kirim ke jakarta dan pangkalan bun..padahal dah di warning temen-temen,,stop aktivitas dulu..samapi ada yg bilang apa perlu ane buat layanan REg_diajeng kirim ke 1006, biar nyuruh anti utk..bla..bla..bla,,,

lha gmn lagi..ini malah ane dikira kerja dimana githu..
ditanyain lowongan kerja sama orang2..yah ane jawab aja, wong ane pengangguran kok..hehe..kerjaannya masih serabutan...nggak jelas statusnya..

ya..masih ingt kata dosen ane agar mnyeimbangkan antara habisin duit dan cari duit,,hehhehe

bagi yang masih minta cari jas hujan akhwat lihat ke
http://zukruf85.multiply.com/market/item/9
http://zukruf85.multiply.com/photos/album/73/Warna_dan_model_jas_hujan_yang_baru_nieh


4 comments:

  1. iya ini, sekaligus masih ada Hujan Bulan Juni

    ReplyDelete
  2. skrg hujan mah nggak ngenal bulan kyaknya..hehehe..

    ReplyDelete
  3. soalnya lagi dirapatkan.. jadi musimnya bingung.. khusus saya, hujan bulan juni ini beda heheheheh

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design