Wednesday, June 30, 2010

Merasakan dilecehkan dengan nomor2 ini...T-T

Dari kemaren sebel gara2 HP..pertama sms penipuan di nmr AS. Katanya saya dapat mobil toyota, Ane jawab aja "ya udah kirim aja kerumah mobilnya, maaf tadi malam nggak lihat tayangannya lagi tugas malam di POLSEK " habis dia bilang ane menang undian yg diadakan di RCTI jam 23.30,hehhe..Yang kedua nmr IM3 dapt sms hadiah 35 juta dari indosat ane bales aja "wah yang bener, mbok yang kreatif dikit kalau bo'ong"...dah selesai..ane biasanya nggak gubris sms begitu coz dah tahu bo'ong> tapi tadi ya iseng2 ane bales githu..biar kapok.

Tapi tadi dijalan dapat 2 ane tdk sadar ada 2nomr msuk, tapi aneh nmrnya ini +00000002504,+621111111111, karena setahu ane nmr area indonesia itu +62 ane sms aja nmr kedua kali aja pembeli or temen ane. just "siapa??" akhirnya dia telpon.
Suaranya logat jawa, bahkan lebih mirip ke jawa timuran..ia kayaknya menyebut nama panggilanku di rumah. Dia juga tanya "mbak jawanya mana??"iapun mengenalkan diri sebagai yanto dengan bahsa jawa yang fasih.padahal pas awal ane tanya ini siapa dia bilang"manusia" tapi ketika ane tanya keperluannya dia bilang "mau kenalan sama mbak.."
saya langsung akhiri pembicaraan ajah.

tapi ternyata tidak berhenti sampai disitu ia sms dengan nmr lain +6738900905, bunyi sms-nya "mf ya mbak klu aq ng3u mbak td sbnar'ya mau tnya sm mbk tp q mlu, tdtkut mbak.qmau tnya mbak tp mbk jgn mrh?slit ht"y apa bnar mbk wnt pnggilan pa bnr mbk??bls
darah spontan mendidih..ketika saya ty dpt nmr ane dr mana, ia jawab dr internet..tapi ketika ane jwb dr situs mana dia tak menjawabnya.

siapa sih yang nggak sebel,,dihina..dilecehkan seperti itu..
Tapi juga ada rasa takut, jgn2 nmr saya disalah gunakan oleh oknum g bertanggung jawab
dipasang disitus g bener..ane mmg pasang nmr tp utk kontak jualan produk muslimah or buku dan majalah islam....

Jadi pengen tahu siapa pelakunya dan org mana..coz nmrnya aneh2 githu...pengen tak apain githu,,,hufhhh

21 comments:

  1. dulu saya juga pernah di missed call tengah malam
    nomornya nggak bisa diblokir karena pakai hidden id
    terpaksa ganti nomor..
    btw kalau tahu nomor2 itu nyebelin, blokir aja..minta ke operator anda

    ReplyDelete
  2. ckckck....suram

    67 ya depannya, kynya bukan dr indonesia

    ReplyDelete
  3. hmm..tuk sementara tak diemin..tp ntar kl bikin ulah lagi..baru deh..

    ReplyDelete
  4. iyah..makanya..yg +00XXX juga kayaknya bukan dr indonesia..yg +62 sih pas tlpon logat jawa bnget tp yg +67 smsnya ada sdki bhs melayu.."tadi kan sudah saya cakap..bla..bala..githu.."

    ReplyDelete
  5. bisa jadi tuh mba....

    duh mudah2an ngga ada kejadian kayak githu lagi

    ReplyDelete
  6. lya dpt kasus yg sma??
    hufh..sbeel bnget nieh...

    ReplyDelete
  7. *peri numpang comment

    sabar ya ukh, smoga yang nyebarin dapat hidayah..:)

    ReplyDelete
  8. Aamiin..jazakillah ya ukh...
    jazakallah buat akh gatot yg minjemin id tuk koment..^-^

    ReplyDelete
  9. lha mau diapain nih nomer mbak ;)) silakan PM saya hehehehe

    ReplyDelete
  10. iya panggilan :)) *dipanggil disuruh cuci piring *
    pernah dipanggil to? zukh sini, reneo, ndene.. :))

    ReplyDelete
  11. Hmm..tp klo nomer disebar d internet kdng2 emang sk diisengin ky gt..dianggep panggilan,ato sebalikny (dipanggil ma wanita/pria2 panggilan).ati2 aj,mba.klo untk jualan mending nomerny dibuat khusus utk jualan,g dicampur ma pribadi..

    ReplyDelete
  12. Sabar mba...

    aku juga pernah dapet sms, isinya mesra banget, pura2 salah kirim ketempetku ...

    ReplyDelete
  13. wew.......

    sabar mba.. sante wae..

    btw, si kecil piye kabare?
    dah sembuh cacar-e?

    ReplyDelete
  14. enak wae,,abang gih yg cuci piring...bantu si teteh,,^-^

    ReplyDelete
  15. Dari 4 tahun yang lalu, ini jadi masalahku juga. Awalnya ada yang ngisengin database sebuah milis, dan karena udah tersebar di internet ya susah memang untuk menghapus jejaknya sama sekali, sampai sekarang. Mau ganti nomor malas dan sayang.

    ReplyDelete
  16. saya juga sayang mbak, ya udah ttp bertahan dgn resiko sprti ini..

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design