Sunday, July 18, 2010

ATM buka sampai malam ya??*kwkwkkw*

Suatu hari habis seorang temenku yang seorang ibu muda sms "jeng tolong krim pulsa dunk 5 ribu ". setelah masuk ia sms, dah sampai..akhirnya dia bilang "jenk q lagi pusing nieh nyari pinjaman 500 ribu, ada ide nggak??"

"buat kapan??"tanyaku. "ntar malem.."jawabnya..jyah..mendadak gini.Akhirnya ku tawarkan uangku yg ada di tabungan..tapi cuma sebagian ajah,maklum uangtabunganku juga ada pinjeman dari temen tuk bayar kuliahku. Akhirnya deal, karena dia bisany abada maghrib, sedang ane juga baru pulang, maka ane minta dia ambl sendiri,pakai ATM ane

tapi ternyata pertanyaannya.."lho jenk emang bisa diambil oleh orang lain ya??trs ATM mmg buka sampai malam??"

duh pengen ketawa deh"mbak, ATM buka full..bisa diambil orang lain. KAn bukan di Bank..ntar pakai ATM ku tak kasih password.."

tapi karena ane kuatir ia nggak bisa cara gunakan ATM,ya akhirnya ku ikut aja dia ke ATM. Setelah sampai di bilang gini "caranya gimana??"

pengen ketawa takut menghina..hehheh..duh ternyata ada juga yg nggak mudeng ATM, pdhl dia lulusan S1 usianya cm selisih 2 tahun dgn ane..hehehe

12 comments:

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design