Monday, July 12, 2010

"penyakit " gampang tidur dan suliitt dibanguninnn

Punya penyakit yang sama nggak??
sekali nemu tempat, langsung..''hezzzz..Hzzzz"
hehehe..tapi gilran dibangunin,,minta ampun dhwehhh.
Ane dulu punya temen yang githu. Nggak diwarnet, ngetik LPJ, ngetik laporan, ngerjakan skripsi tao apalah
githu deh..pernah suatu ketika "nyulik " ane ke warnet nyari data. Pas ane lagi googling..tiba-tiba ane nengok ke dia
udah deh, menelungkupkan wajaah ke meja.."mbak ini mana yang sesuai yang anti carii..."ane berusha bangunin..
"di save aja jenk semuaa,,ntar tak pilih2 ". Itu belum seberapa, pernah dia disurh mendiktekan nama2 tuk absensi..baru hitungan berapa udah deh..puless..wong dia pernah revisi proposal baru aja asyik diskusi ma ane gimana baiknya, ane langusng kerjakan skripsi beliau, eh pas ane mau tanya sesuai nggak..eh ternyata dah pulesss...pdhl baru berapa menit ngobrooll
 
ada juga yang parah, da akhwat kalau kuliah baru berapa menit masuk udah dehhh..pulesss
tapi konon critanya itu ada hal yang nggak wajar ada syarafnya, jadi ada aliran darah yang nggak ngalir ato gimana
sehngga dia akan mudah sekali ngantuk dan tertidur...Kassihan juga yaaa...
 
Tapi ada juga yang kasihan akibat korban org2 yang begitu
Ada kisah Pasutri yang lutjuuu..
Konon istrinya punya "penyakit "mudah tidur tapi sulit banget dibanguuniin.
Suatu hari sang suami pulang malem.Karena pintu dah dikunci ia bangunin deh istrinya lewat jendela kamar
"dekk..abang pulangg"dengan suara lembutt..Tapi nihil..nggak ada respon.Ia tambah lagi volume suaranya..nihil..
ditambah lagi..akhirnya ada jawaban, tapi bukan dari istrinya, melainkan tetangga-tetangganya..hehehe
pada keluar trs nanya.."ada apa tho mas kok teriak-teriak.."maklum tinggal dilingkungan kontrakan yang berdekatan rumah..Hehheh..tengsin deh si suamiii..
 
Hari lain, pas pulang malem lagii..
Si suami banguni sang istri lagi lewat jendela kamar..nihil...sama deh crtianya..karena nggak mau ribut-rbut..akhirnya sang suami putar otak deh,,"clinggg"..nemu akal..nyunnah Rosul..tidur didepan pintu beralaskan koran yang kebetulan ia bawa,,posisi tidurnya "ngebi (mirip posisi ebi )"hehhe..
tapi tiba-tiba.."nguuuiiiingg..nguuuiiinggg"serangan pasukan nyamuk menyerang membabi buta...akhirnya dia nggak betah, muter otak again,,"cliinggg again " diapun tidur dengan posisi bersila agar kakinya aman dari nyamuk..
Yaa tetep aja si nyamuk nggak mau nyerahh...akhirnya otaknya diputer lagi dahhh
"ahaaayy" nemu ide  deh..ia kembali ke jendela kamar istrinya..ia merogoh saku celana mencari uang logam..
dilemparkanlah ke istrinya..'klutik..."meleset deh, mengelinding ke lantai..
dicoba lagii..lagi..dan lagii..akhirnya"kenaaa dehhh"istrinya bangun mungkin terlalu keras kena uang logam mengenai dirinya.
"aduuh, siapa ya??"sang istri bangun rada ketakutan...
"dekk..ini abang pulangg.."
"aduhh abang sakit nihh, kenapa tadi nggak manggil adek aja tuk bangunin"sang istri rada protess
"udah dekk, tapi adek nggak bangun-bangun.."
heheehe..lutju nggak???
 
tapi ngomong2 ada nggak sih therapi tuk "penyakit "kayak mereka-merekaa...???
 

21 comments:

  1. hehe....
    jadi ingat ada yang dibangunin susah,,,

    ReplyDelete
  2. huehehehhe...samaa...aye juga kek gt :p

    ReplyDelete
  3. hihi, aku pernah baca cerita yang bawah tuh mba

    temenku juga ada yang gampang tidur, entah kenapa, nggak selalu habis begadang kok..

    mungkin kurang olahraga, hw

    ReplyDelete
  4. waduuhh..dlm taraf seprti apa??kagak parah2 amat tho??

    ReplyDelete
  5. iya thoh??dimana bacanya..mgkin org yg sama ya..hehhee..

    ReplyDelete
  6. pernah ampe di bunyiin jam waker sm temen satu kos, pas di kuping aye :p

    ReplyDelete
  7. Untung aku gampang banget bangun... Denger suara kecil dikit, pasti melek ^^

    ReplyDelete
  8. wah pendengarannya peka bnget tuh...

    ReplyDelete
  9. hahaha..
    pastinya dung, siapa lagi coba kalo bukan orang aneh...
    upss......:))

    ReplyDelete
  10. salam buat org aneh dr tukang becak, tukang sayur...sama penyanyi dangdut ya..wkwkwk

    ReplyDelete
  11. jutru itu mba... klo tidur mah peka bgt, tp klo ngedengerin orang bicara mah budeg bgt,hahaha....

    ReplyDelete
  12. wah..gmn nieh...salah tempat dunk pendengarannya..wkwkwkkw

    ReplyDelete
  13. tukang jamu ngga sekalian,
    jyah..orang aneh aja banyak fansnya yaa...apalgi kalo ngga aneh??
    hahahha

    ReplyDelete
  14. oh iya..tukang jamu sekaliaaan..
    bener tuh makin aneh makin byk fans,,,hehehe

    ReplyDelete
  15. saya juga punya penyakit gitu lho :D

    ReplyDelete
  16. eh ane tulis penyakit dlm tanda kutip lho pak,,krn ane nggak tahu itu penyakit or kewajaran..hehhe

    ReplyDelete
  17. ummi..koment dulu baru tiduur...jgn tidur dulu,,ane binggung ntar banguninnya....tuh suaminya dah dtg..wkwkwkw

    ReplyDelete
  18. kalo ada terapi aku mau tuh mba...aku jg gampang tidur susah dibangunin

    ReplyDelete
  19. waduh..sampai skrg ku juga blm nemu mpit,hehhe

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design