Friday, October 1, 2010

"baru aja ditelpon seorang temen dari kalimantan yg ku kenal ketika dia berobat ke RS Orthopedi (rumah sakit khusus tulang terbaik seindonesia ), jadi merasa bersalah..belum sempet mengerjakan permintaannya membuatkan blog dan fb..ia pengen banget, tp blm bisa buat...pdhl ia ingin sekali, wlw tanganya sulit tuk mngetik tp smngat tuk menulisnya..Subhanallah..

4 comments:

  1. niat keinginan, semangat, kemauan, itulah yang mereka punya.. dan kita tinggal pake aja masih tidak punya semangat

    ReplyDelete
  2. betul pak..dulu pas ku bertemu dgnnya di kost2anya disolo..ku liat ia pakai alat bantu jalan berupa sepatu besi yg hrs dipakai sepanjang hr dan menyiksa kakanya..dgr critanya tntg perjalann ia dgn penyakitnya, gmn g bisa jalan tegak,gmn inginnya ia kuliah..sungguh malu ktk mendpti diri yg msih bisa kmna2 bebas, msih bisa nulis,ngtik dsb..tp kdgn malah telena dgn kemalasan..

    ReplyDelete
  3. saya sepertinya pernah posting tentang seorang yang tidak punya tangan tapi dia mampu mengerjakan pekerjaan tambal ban.. dan tidak perlu jauh2, bapak saya adalah seorang cacat veteran TNI yang tidak punya tangan kanan tapi memiliki kemampuan teknis dan seni yang tinggi dalam membuat sebuah karya

    ReplyDelete
  4. oh ya??wah blm pernah bacanya pak..bsk deh ku tengok2..link-nya apa pak??

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design