Friday, October 29, 2010

KEjutan2 manis....

akhir2 ini banyak kejutan manis dibalik rasa sedih atas beberapa musibah yang menimpa
ternyata banyak temen2 yang perhatian..contohnya disutau npagi ditelpon seorang telem dri prabumulih..karena dia kuatir rumah ane kena letusan merapi..secara ia ngerti kalau ane sekelurga tinggal di klaten..dantemen dri lampung yang juga beberapa ali telpon tanya kabar..
dan beberapa sms juga dri beberapa temen...

Subhanallah terharu....T.T

Ya sebagai jawaban bahwa rumah ane klaten bagian agak paling timur utara, jadi jauh dari merapi...dan alhamdulillah tidak kena hujan abu juga..
justru ane kuatir sm temen2 lain..yang ane kira kena banjir (bagi yang dijakarta ),kena letusan (bagi yang dkt2 merapi )...tapi justru temen yang lain yang pd nggak ane tanyaain pd kuatirin ane..^-^

Jadi inget kata2 "berbuat baiklah kepada sesama, insyaaAllah kamu akan mendpatkan balsan yang setimpal walau kdg bukan dr orang yang udah kita baiki.."


**tadi malem juga dpt kejutan manis dr bapak..Tas manis warna coklat..dan Al Qur'an terjemahan Indonesia _Inggris plus CD Murottal..^-^

Rasa syukur bisa dipertemukan dgn org2 yg menyayangiku....alhamdulillah..

7 comments:

  1. ini menunjukkan semua orang ini peduli mbak.. kita ditelpon, ditanya kabarnya.. maka kita pun harus peduli.. sekuat kita bantu mereka

    ReplyDelete
  2. betul pak..oh ya..t4 pak bimo baik2 aja tho??nggak kena kan??keluarga baik2 aja kan??^-^

    ReplyDelete
  3. Ikut senang :). Semoga kita pun bisa demikian ya.

    ReplyDelete
  4. alhamdulillah semua beres, tapi tidak begitu baik buat orang orang mentawai..

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design