Thursday, November 29, 2012

Saatnya jadi chef Idaman bersama Modena


Memasak???Sudah jadi kewajibanku sejak saya usia SD kelas 4.Karena Ummi harus meninggalkan kami di rumah dari pagi hingga petang. Tapi tak serta merta membuat saya ahli dalam bidang masak-memasak. Sering aja komentar "kurang ini itu " menghampiri dan membuat saya sedih setengah mati. Apalgi memasak bagi saya saat itu adalah sesuatu yang membuat saya harus terkungkung di sebuah ruang pengap penuh asap dan perabotan yang membuat saya menjadi gadis yang tak sedap dipandang dan di cium aroma tubuhnya :D

Sampai akhirnya di usia menjelang menikah ini saya putuskan untuk ikut kursus memasak,ya..kursus memasak. Berteman dengan para jagoan dapur membuat saya iri dan belajar memasak dan mengenali semua jenis alat dan bahan memasak.

Dan Hasilnya saya bisa belajar membuat aneka masakan diantaranya seperti ini :




 








Sungguh sebuah kebanggaan dunk bisa memasak yang merupakan bekal seorang wanita kelak ketika berumah tangga,yang tentu akan lebih bahagia bila bisa memasak untuk keluarganya. Apalagi membaca beberapa tulisan dan komentar teman bahwa keluarganya makin cinta dengan dia karena masakannya.Dan tentu gizi dan kebersihan lebih terjamin daripada makan di luar rumah.

Tapi kenalin sekilas model dapur kita..huhuuhu..kayaknya tidak bakalan bikin kita betah dah kalau memasak dengan kondisi dapur begini.




Jadi Membayangkan kondisi dapur bersih yang membuat kita nyaman untuk betah di sana, misalkan dapur yang seperti ini

 atau yang asri dan menyejukkan seperti ini 

 Atau yang etnik dan nature seperti ini

Gambar Dari http://pinterest.com
 Modena Tidak diragukan lagi dalam menciptakan perabotan rumah tangga yang berkualitas. Pertama dengar kata modena dari teman dan akhirnya saya googling aja untuk mencari kebenarannya dan ternyata memang modena merupakan merk unggulan dalam menyediakan perabotan berkualitas baik untuk memasak (cooking ),mendinginkan (cooling ), dan membersihkan (cleaning ). Modena yang sudah berumur dan terpercaya sejak tahun 1981 ini memiliki desain berkualitas dengan ciri khas desain Italy. Mengenai mutu Modena juga telah mendapatkan Sistem Managemen Mutu ISO 9001-2008.

Pelayanan service Modenapun sangat lengkap dan up to date, bila kita mengalami permasalahan dengan produk kita bisa menghubungi call centre yang sudah tersebar di 26 kota jadi kita tidak akan binggung-binggung lagi. Atau kita bisa membuka via media sosial baik itu Facebook www.facebook.com/ModenaIndonesia ) atau twitter ( @ModenaIndonesia ).Sttttt..yang paling keren dari modena neh, pernah dapat penghargaan Merk nomor 1 yang banyak dibeli konsumen Indonesia dalam kategori Freestanding cooker,built-in-hob,built-in-oven, dan exhaust hood.

 Dalam hal mutu Modena tentu unggul dunk,akhirnya aku berkhayal andai besok punya suami aku akan meminta dibelikan perabot dari Modena ajah. Untuk yang pertama ku inginkan adalah Oven dengan type 
Profilo 2433. Oven canggih dari Modena dengan kapasitas rumahan ini cocok untuk keluarga kecilku. Dengan oven listrik pengalaman suhu tidak bisa distel dan kue gosong bisa dicegah tentu. Listrik juga lebih aman daripada kita pakai oven dengan Gas.
Kemudian yang kedua tentu kompor....


Membaca keunggulan-keunggulan kompor tanam ini aja bikin ngiler,dan pengen bilang mesra sama suami kelak "massss...beliiin ini yaaa...kan sayanggg istriii :D"

Lagipula kompor ini aman lho karena mempunyai gas safety device, alat yang dapat menghentikan aliran gas jika kompor mati. Dan bisa diatur jenis panasnya karena mempunyai beberapa ring burner,Jadi selain rasa aman karena kebocoran gas,kita juga terhindar dari rasa dag-dig dug karena makanan gosong atau kurang matang.

Sebagai andalan agar suami kelak mau membelikan perabot impianku ,aku harus ngompor-ngomporin dan bercerita tentang keunngulan Modena.Aku juga akan belajar memasak lagi dan itu bisa aku contek dari resep-resep dari FanspageModenaCooking club atau melihat  video-video di Youtube/ModenaIndonesia dan Flickr.com/ModenaIndonesia.Kalau perlu ku minta dia untuk cari info langsung dan melihat produk-produknya.Dijamin dia akan manggut-manggut, dan menurut dengan jurus mautku. Karena ini juga demi masa depan keluarga, tentu kita tidak mau salah pilih dengan membeli produk abal-abal.


Yuhuyyy..akhirnya tidak sabar untuk menjadi chef idaman keluarga di Istana dapur tercinta..taraaaaaaa....





0 comments:

Post a Comment

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design