Tuesday, July 30, 2013

Andai ini ramadhan terakhirku...

Bismillah...
Sedang berfikir bahwa usia manusia tidak ada yang memgira seberapa lama,maka bolehlah kita berjaga-jaga.
Andai ini adalah Ramadhan terakhirku,ku berharap malam Lailatul Qodar kudapati sehingga bisa jadi bekal timbangan amal bagi diri.
Andai ini adalah Ramadhan terakhirku,aku ingin bisa melunasi hutang-hutangku yang menggunung tinggi agar tidak jadi pemberat diri untuk masuk syurga yang abadi.
Dan andai ini adalah Ramadhan terakhirku ku harap saya menikah dibulan ini,agar bisa sempurna setengah dienku.aduh banyak amat ya pengharapan yang kupinta ketika ini benar-benar Ramdhan terakhirku.

Maka untuk antisipasi diri,segera persiapkan diri untuk meperbaiki diri dan mempertbal Iman.Hutang-hutang juga kudu tercatatkan (kalau misal meninggal duluan moga diikhlaskan atau ada yang ikhlas melunasi :D ), dan juga banyak-banyakin doa agaer segera ada pangeran yang menyunting saya,taraaaaaaa.....

Eh lupa,bulan ini ada permintaan adek saya agar membelikan Jaket untuk dia.Maka ini kudu di targetkan dapat juga sebelum masa itu datang mendera.Dan andai ini Ramadhan terakhir kupinta kumenang Giveaway ini sebagai hadiah buat orang tua. ^-^

Dan andai ini Ramadhan Terakhirku aku bisa mewujud seperti Perempuan ini,cantik kayak bidadari dengan senyum berseri-seri...aamiin


Tulisan singkat mirip wasiat ini saya ikut sertakan dalam Ceria Ramadhan Bersama Gamazoe dan Dhenok Habibie

6 comments:

  1. Semoga doanya terkabul ya non, cepet ketemu soulmate n membina hubungan keluaraga yang sakinah, mawaddah dan warromah :)

    ReplyDelete
  2. Ikut mendoakan semoga terkabul semua doanya mak.. Salam knal ya :-)

    ReplyDelete
  3. semoga semua doanya di kabulkan yah mbak :)

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design