Thursday, October 30, 2008

Sapa Mempelainya??

beberapa waktu lalu atau tepatnya beberapa hari yang lalu
Ada SMS masuk di HP ana
terlihat isinya:
Assalamu'alaikum, InsyaALLAH akn mnkh :INDRIA NUR'AINI& BANNA H
pd 2nov"08jm10 di sukoharjo.Mrpkn stkhormatan pabl antm wa antunna mndo'akankm b"2. Jzkumullahkhrn jz..

Saya yang membacanya binngung, nih sapa ya??nama sih jelas tertulis,tapi
saya nampak asing dengan kedua nama tersebut..
Saya kemudian mengaduk-aduk kembali memori otak yang kadang jalan lemot..
Akhirnya saya analisa
  1. Banna??apakah itu temen kampus yang dulu pernah kuliah tidak genap setahun trus keluar..tapi mustahil, karena walau saya pernah 1 kegiatan kita nggaksaling kenal. Dan kl mungkin saya diundang pasti pakai undangan dititipka wajihan..dan ketika saya kroscek ketemen2 kampus nggak ada yg dpt SMS trsebut..berarti bukan Banna yang itu
  2. kedua INDRIA NUR'AINI..sapa ya??lalu saya pisahkan dua kata INDRIA dan NUR'aini..INDRIA saya anggap INDRI aja dulu..ana jadi ingat beberapa waktu lalu ada seorang penyiar radio yang berkata kalau ada orang yang namanya INDRI mau ketemu saya, tp saya ragu krn yang ia katakan INDRI pedan bukan sukoharjo..walau saya nggak tahu semua nama indri baik yang pedan atau sukoharjo karena merasa nggak py kenalan dengan nama tersebut
  3. Akhirnya saya inget nama belakangnya Nur'aini, apakah ini ukhti aini??ya beberapa bulan yg lalu saya sempet dihubungi akhwat yg namanya aini..Ia mengaku dapat nomor dari mbak.Ais..temenku yang akan walimahn.Ia mau nebeng ke tempat m.Ais..tapi smapai sekarang ana juga belum pernah lihat wajahnya, karena waktu itu ia nggak jadi datang ke walimahan m.Ais..kitapun cuma SMSan pasca itu, dan dah lama saya kehilangan kontak dan lama nggak berhubungan..lagipula nomor HPnyabeda..akhirnya saya hubungi mbak Ais dan menayakan kenal tuh nama nggak ..dan akhirnya benar itu nama ukhti Aini...
Akhirnya terjawab sudah siapa mempelainya besok..tapi pertanyaannya saya datang nggak ya?masalahnya juga belum tahu wajahnya dan rumahnya..tapi penasaran juga, orangnya yang mana..

16 comments:

  1. datang aja mba...biar ngga penasaran...lagian kan emang diundang...wajib datang loh...

    ReplyDelete
  2. iya kemeren niat mau dtg juga biar tmbah saudara juga, tp kira2 bsk ekspresi gmn ya..sekali ketemu pas diwalimahannya..

    ReplyDelete
  3. Datang Diundang Pulang gak diantar ...hihihihihih

    ReplyDelete
  4. betul..betul..jelangkung dilarang datang..

    ReplyDelete
  5. hihihihh tadi malem abiz nonton Kuntilanak 3 di Indosiar

    ReplyDelete
  6. ceritanya tuh kuntilanak katanya mau dateng ke kosannya mbak dessy nanti malem ..qeqeqe...

    ReplyDelete
  7. hayo tuh mbak dessy pengen tahu critanya..jawab hayo..

    ReplyDelete
  8. mbak dessy ati-ati ntar malam..jgn lupa baca do'a byk2

    ReplyDelete
  9. orang temennya mana takut .. upskabuurrr

    ReplyDelete
  10. hah..mbak dessy temennya kunti???..*ikutan kabooooorrr

    ReplyDelete
  11. waspadalah....aku akan mendatangi kalian di tengahg keheningan malam....
    hiiii....hiii....hiii......

    ReplyDelete
  12. wah td malam ditunggu kok nggak datang-datang mbak..

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design