Tuesday, March 31, 2009

Asyiknya kembali ke tempat nongkrong

hehe..alhmdulillah syuro di tunda,,ngeloyorlah diri ke perpustakaan..

jah,,sebuah tempat yang lama banget nih ku tinggalkan,,,

padahal dulu pas jaman aktif kuliah,,tiap hari tuh jadi tempat favorite..

diskusi kelas,,baca-baca buku, ngobrol,,dikeroyok debat dan yang paling sering ngenet gratis,,tapi itu klau diperpust jurusan,,sekarang agak menghindar dari tuh tempat coz takut ketemu dosen yang hapal bettul sama ane,,yang ane paling sebel dengan pertanyaan-pertanyaan yang ane sendiri nggak tahu jawaban pastinga,hehe

ya udah,,tadi keperpustakaan pusat,,sendirian,,paling juga ntar ketemu banyak temen..

akhirnya ane masuk tuh ke ruang skripsi..sambil nyomot koran kemaren..duh jadi semangat tuh ngelarin kerjaan yang tertunda karena males,hehe

setelah kelar,,turun kebawah,,ambi buku taufiq pasqiak..baca-baca tentang otak..dulu pernah sempet baca sekilas...tadi juga belum kelar..hayo,,kok males baca lagi sih ane...

wis pokoknya tuh kalau ditempat-tempat nongkrong favorit tuh asyik,,,

tadi pagi dah nongkrong ditoko buku,,ambil majalah..trus ke komisariat,,trus ke perpust..trus ke rektorat,,ngenet bentar,,hehe,,lumayan refresing..ditempat yang nyenengkeh..dari pada dipasar dan tempat bisaing lainnya,hehe

5 comments:

  1. dah ada dirumah,,tp bukunya cm bbrp biji,,,hehe
    hbis g pernah nysihin anggaran khusus..wah jd terinspirasi nih..^_^

    ReplyDelete
  2. mungkin pak dayan mau bantu u merealisasikan??

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design