Sunday, May 10, 2009

adekku ujian kelulusan............

Start:     May 11, '09 07:00a
End:     May 13, '09
Location:     Sebuah SD di KLATEN
hari ini sampai rabu adekku yang bungsu ujian kelulusan nih..
deg-degan juga coz ia tuh jarang belajar,,sukanya nonton TV melulu..

dari hari sabtu dah ane oyak-oyak untuk belajar..
kemaren sore dah ane bawelin..sore cepet mandi terus belajar..
eh ia masih main bola aja sama ponakan-ponakanku...
hhuhhh,,,dah berapa kali ane teriak-teriak dari dapur..nyiapin makan yang agak bergizi untuk ia..malamnya akhirnya mau belajar juga
sesekali ia ngintip ane dikamar tidur,,hmm,,moga aja nggak maksud nyuri-nyuri kesempetan nonton TV..hghggg..pokokenya STOP TV!!
ancam ane, inget kalau nggak lulus gimana??kalau nilainya jelek gimana??
mbake nggak mau pusing-pusing nyariin sekolah besok..
ben yen nggak lulus dirumah aja angon kambing....
.....
deg..deg..deg...
MOhon doanya ya..moga ia lulus dengan nilai yang nggak mengecewakan..
sedih juga baru tahu beberapa hari lalu kalau ia mau ujian,kalau nggak dah ane siapin formula untuk belajar giat..

teruntuk adekku Muh. Toni saputro..
maafin mbak yang nggak bisa memperhatikanmu tipa hari..

16 comments:

  1. semoga adeknya lulus dengan hasil yg memuaskan dan bisa meneruskan perjuangan kakaknya..amiin *lho*

    ReplyDelete
  2. amiin,jazakillah ya al..
    besar harapanku kelak ia jadi ikhwan yg cerdas terutama sisi spiritualnya..
    yah walau sering sedih nih, ane g bisa membersamai ia dan ngarahin ia..pdhl bpk berharap ane bisa bimbing ia tp gmn lagi..tuntutan hdp membuatku jrg dirumah siang hrai pulang dah capek...doain ia ya al...

    ReplyDelete
  3. Ikut mendoakan, semoga lulus dengan baik ya...

    ReplyDelete
  4. jazakillah mbak...mg doanya terkabul,,amiin

    ReplyDelete
  5. Kelas berapa to mbak? Memang anak sekarang agak bercandu dengan televisi.. Semoga lulus dengan baik tidak sekedar lolos, dan akhirnya menjadi bibit bangsa yang berguna

    ReplyDelete
  6. 6 SD pak..iya sih ada harapan besar utk tdk sekedar lolos..
    utk itu ane dah oyak-oyak tuk belajar..takutnya kl gagal atau nilainya g memadai utk melanjutkan sekolah yg baik..jazakallah doanya pak..

    ReplyDelete
  7. kelas 6 SD ya mba?iya nih,anak SD lagi berjuang...semoga yang terbaik yang didapatkan...amiiiin

    ReplyDelete
  8. iya bunda si bungsu..hbis yg terakhir meninggal dunia..
    amiin,,jazakillah bunda..^_^

    ReplyDelete
  9. wah, sama mbak adik saya juga lagi ujian SD buat masuk SLTP.
    semoga senantiasa diberi kemudahan dan kelancaran dalam mengikuti ujian sampai dengan selesai, sehingga mendapatkan hasil yang terbaik. Amin

    ReplyDelete
  10. amiin,,jazakallah doanya..
    sama2 harap2 cemas ya??

    ReplyDelete
  11. waiyyaki mbak, iya harap2 cemas soalnya kalau adik itu umurnya masih 11 tahun agustus ini nanti. jadi, kemarin agak susah kalau diminta belajar...

    ReplyDelete
  12. semoga lancar2, Dik Toni... (namanya keren)

    ReplyDelete
  13. sama..nih aja dah nyaingi ummi kebawelan ane...

    ReplyDelete
  14. amiin..iya mmg keren,hehehe
    perpaduan nama islam, modern dan agak2 jawa dikit...^__^

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design