Tuesday, May 5, 2009

Adikku....cepet sembuh ya..

"teh,,dah denger belum mbak nopi kemaren kecelakaan??"tanya penghuni komisariat KAMMI akhwat

"hah???belum tuh,kpan...dimana, sekarang ia dimana??tanyaku

"dirumah sakit,,kecelakaannya hari ahad kemaren di boyolali..tapi katanya nggak apa-apa..luka dibagian muka.."jawab dek lussy

hmm...ane segera SMS si si nopi..

ane begitu kuatir sama beliau..

yah walau ia bukan adek kandungku, cuma tetangga desa plus adek tingkat..ia udah kayak adek kandungku sendiri..

kitapun punya nama panggilan khusus,,ane sering manggil ia neng nopi'..ia manggil ane teteh..yah walau kita nggak ada keturunan sunda atau bisa ngomong sunda dan ngak pernah tinggal disunda,..sama-sama orang jawa..tapi ane lebih faseh ngomong jawa dan ia lebih getol ngomong betawi...

kitapun sering pulang bareng,,ane sama kakaknya tetangga kelurahan..biasanya lebih sering pulang bareng hari sabtu..dan ia pasti dah siapin brownis yang siap diselipin di tas-ane.

kini ia terbaring sakit,pasca kecelakaan,,hmm..rasanya sdih banget belum bisa nengok,,cuma bisa SMS..masalahnya ane nggak tahu ia dirumahs akit mana,,dan kalau dirumah kakaknya..dirumah yang mana..ane dah SMS tapi nggak dikasih tahu keberadaannya,,ia cuma bilang baik-baik aja,,cuma luka dikit..

hmm..perasaan akhir-akhir ini ia sering sakit..

beberapa hari lalu baru sembuh dari typus..bahkan pernah pinsan ke perpustakaan kampus..

ane dah rewl aja,ketika pengen es.."udah,,ntar teteh beliin lagi yang banyak trus tuh masak mie lagi..biar sakit lagi.."sindirku

"iya teh.."iapun cuma nyengir-nyengir wae..

yah ia memang sibuk abiz,,bahkan bisa seharian diluar kost..

aktivitasnya dan amanah dikampus seabreg..dari mentorong falkutas,forum diskusi fakultas, BEM,kaderisasi KAMMI,,mentoring SMA,,,Salam Kost..

ya elah,,,ane kadang nggak tega...

hmm..apalgi kamis kemaren..ane bareng sama ia..ada sedikit halangan dijalan

motor ane macet..ane dah  minta ia pulang aja jalan kaki..yah rumahnya deket sekitar 10-15 menit dari tempat kejadian..ia nggak mau nekad nungguin ane..padahal kita tahu,kita sama-sama capek..

hmm..yah apalagi dah bada isya..kita dah SMS beberapa keluraga kita,tapi belum direspon,,ditambah lagi HP ane matiii..

ane sebenernya mau nekad pulang sambil nuntun motor coz dah malem,,tapi ia nggak tega,,

"teh..misal teteh jalan tanpa motor aja,neng nggak mau..gelap teh...teteh tadi beneran dah ada yang mau jemput ke sini??jangan2 teteh bo'ong..."protesnya

"eh,,teteh dah bilang,,paling ntar dijemput bapak,,ya tapi gpp teteh sambil jalan,,anti pulang aja...teteh bisa kok paling ntar cuma jalan 2jam..teteh pernah lebih jauh dari ini..."ane berusaha meyakinkan,,walau medan yang akan ane tempuh  adalah jalan dianatar sawah-sawah tanpa ada penerangan,,tapi setidaknya ane pernha jalan kaki dengan kondisi leebih parah,,,pas puasa dulu

akhirnya ya udah ia nemani ane nunggu jemputan,,dan setelah dijemput bapak ane baru ngantar ia pulang..ternyata SMS ke kakaknya belum dibuka..dan kita tadi sama-sama nggakada pulsa telpon...

itulah kenangan kebersamaan kami, sebelum ia kecelakaan..

hmm..sedih nih,,denger nasibnya..

hanya doa yang terhatur,,dan semoga ntar bisa nengokin ia..

MOHON Doanya ya.....

21 comments:

  1. SYAFAKILLAH,,,,,SMOGA CPT SEMBUH YA TEH,,,(IKUT2AN PANGGIL TETEH)

    ReplyDelete
  2. syafakillah..la ba'san...thohurun isnya allah...semoga cepet sembuhh yaaaa...titip salam buat yang sakit....

    ReplyDelete
  3. kejadian tidak enak bisa membuat orang banyak berpikir tentang berbagai kemungkinan, cobaan, ujian, atau peringatan..
    Semoga kita menjadi orang yang senantiasa pandai membaca semua kejadian termasuk kecelakaan.. dan semoga Alloh hindarkan kita dari hal madharat dan istidraj dari sisi kita jauh jauh

    ReplyDelete
  4. syafahulloh...semoga cepet sembuh.....

    ReplyDelete
  5. syafakillah teh (ikutan juga deh manggil teteh)

    ReplyDelete
  6. semoga adiknya cepet sembuh yah...

    ReplyDelete
  7. Syafakillah..salam buat adiknya ya teh!

    ReplyDelete
  8. Mbak mbak mo nanya, yg bener ane apa ana ya?prasaan klo ane bukannya bahasa betawi?hehe maklum orang awam

    ReplyDelete
  9. Untuk adiknya semoga cepat sembuh teh

    ReplyDelete
  10. yg sakit tuh si eneng kok...tp jazakillah...

    ReplyDelete
  11. @ semuanya jazakumullah doanya
    alhamdulillah ia dah baikan tp msih dirumah krn masih ada luka jahitan...

    ReplyDelete
  12. ya ane mewakili si eneng mengucapkan jazakillah...^_^

    ReplyDelete
  13. syafakillah. sekarang kondisinya bagaimana?

    ReplyDelete
  14. kmren msih pucat, dan ada jahitan diwajahnya..msih diperban,,,tp udah sehat dan bisa ketawa..^_^

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design