Saturday, June 20, 2009

Berita Bahagia tapi kok pakai tapi..

Hari ini..ane dapet 2 kabar gembira..
satu adekku sibungsu,,lulus..kata dia sih ia urutan ke tiga se-SDnya
dengan NEM 24,60...
tapi..ane kok rasa-rasanya masih belum percaya
karena nilai raportnya tuh biasa2 aja
lha yang ambil raport tuh biasanya ane
trus lagi..kemaren pas ujian tuh belajarnya cuma bentar..itupun harus ane
atur.ane rajin2 ingetin dan warning stop TV dulu..
tapi tadi dah tanya ke temen-temennya..katanya sih bener
urutan pertama katanya 26, ..urutan kedua 25,..

yah..syukur YA ALLOH kalau itu bener,,
tinggal mikir mau kasih hadiah apa ya??
tas udah punya,,baru aja kemaren ane belikan dah masih bagus
tapi mikir masukin sekolahnya dulu aja deh
moga  bisa masuk SMP ane dulu..

berita kedua..
tadi temen ane sms, ia minta tolong ke ane untuk jagain anaknya ummi angkat ane
besok senen karena umminya mau dimintai tolong temen ane ngisi kajian orang tua murid tentang psikologi,,kan kebetulan ummi angkat tuh psikolog..
wuihh tawaran mengiurkan..udah lama nggak ketemu si baby..
kan bisa reunian nih...mengenang masa-masa ia bayi..ane mandiin,,pijitin,,suapin,,masa-masa ia sakit bersama ane seharian..dan baru dijemput umminya jam 12 malem,,karena umminya ada test PNS dulu...
tapi..sekali lagi tapi..
besok senen dah janjian sama ketua FKMK..untuk ngurus pencairan dana untuk lembaga,,
yah..gimana nih...
moga jaa,,bisa diurus dikartasura,,jadi ane bisa meluncur kerumah ummi segera...
tapi kalau nggak ya....gagal deh...

28 comments:

  1. Barokallah u adek anti, ukh.

    Alhamdulillaah...Iktan seneng n bersyukur...

    ReplyDelete
  2. hehehe..iya ane jg..dr tadi baik2in adek trs...jazakillah ya..

    ReplyDelete
  3. buat kakaknya jg dunk,hehehe,,kmren smpet deg..deg-an..

    ReplyDelete
  4. jazakillah buu..oh ya,,afwan fotonya blm bisa ane up load..bsk2 aje ya..

    ReplyDelete
  5. Alahamdulilah ..
    selamat buat adiknya sis...

    ReplyDelete
  6. iya teh...hemm,,wah kl adek tahu nih..bisa besar kepala ya...^__^

    ReplyDelete
  7. senangnya....
    buat k2nya..semangat yaaa!!!^^

    ReplyDelete
  8. semangat..mah hrus selalu..
    PR kedepan mikirin mau masukin adek ke SMP mana..tp nunggu ambil STTB dulu..kapan ya??liburan nih,,ngurus adek deh..

    ReplyDelete
  9. watawwwwww
    besar kepala membahayakan loh sis:D


    Musti di cek kesehatannya tuh :D

    ReplyDelete
  10. hehehehe, si mba ada ada aja
    takut hidrosefalus ya mba?
    hehehehe

    ReplyDelete
  11. waduh..ngeri kl bayangin itu tuh...:D

    ReplyDelete
  12. heehhehehehhehe,,,,just kidding mba.
    o ya, barakallah ya.
    kk adek hebat2 ya?
    :)

    ReplyDelete
  13. iya..gpp.jazakillah
    tp anti jg heubat kok
    kl kita mah..biasa aja.....hanya manusia yg berusaha berkarya tp blm ada hsil yg nyata...

    ReplyDelete
  14. Harus dikasih hadiah tuuh...jgn sampe nggak...hehe..

    ReplyDelete
  15. ya..ucapan selamat jg hadiah..
    ane tulis disini jg hadiah...iya nggak..
    apa lingga mau bantu beliin barang tuk adek ane *hehehe...

    ReplyDelete
  16. hihihi...
    iyah ...

    besar kepala kata orang sunda namanya Delu hihi alias gede hulu :D

    ReplyDelete
  17. ini adiknya kalau di ceritain pasti ngakak terus ampe gak bisa tidur ntar malam ...

    ReplyDelete
  18. wah..pecinta anak2 ya..kapan2 klo mudik nitip anakku ya..hihihi..

    ReplyDelete
  19. Hihihi barakallah adeknya ka =D
    Beda berapa tahun tuh: =D

    sekarang anak ummi angkatnya dah gede ya ka?

    ReplyDelete
  20. buleh bunda...nih aja msih srg dititipi anak atau ponakan...hehehe.tapi jgn lupa tarifnya..

    ReplyDelete
  21. anak ummi angkat yg pertama usia TK O besar..
    yg kecil hampir 2 tahun...tak terasa ya..dulu ktk ane tggl disono ia masih baby..

    ReplyDelete
  22. adek kita sama,, tapi adek saya bukan adek bungsu, adek saya yg no.3.. samanya,, adek saya jg no-3 paling baik sesekolahnya, 29,55.. alhamdulillah.. :-)
    ikutan senang juga..

    ReplyDelete
  23. wah hebat dunk...
    nyaris sempurna..ane aja adek diberi segitu dah g percaya..apalagi kl kebanyakan..bisa2 ane amnesia..hehehe

    ReplyDelete
  24. barakallah untuk adiknya :). Semoga dapat SMP yang bagus...

    ReplyDelete
  25. yah cm berharap bs msuk SMP ane dulu mbak..
    g usah jauh2 dan muluk2...hehehe..adek msih blm cukup dewasa hidup jauh2 dr ortu..

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design