Monday, June 29, 2009

Kisah orang yang kena Guna-guna dan kesurupan *beda ekspresi

Kemaen bada maghrib..ada SMS masuk dari seorang ibu-ibu,,yang sampai detik ini ane juga belum tahu orangnya..ia dapet nomorku dari adek tingkat ane yang merekomendasikan nomor ane untuk dia..ia dulu punya byak masalah dan pengen ada temen curhat..akhirnya adek tingaktku yang biasa curhat ke ane juga kasih nomor ane..

SMS sag ibu berbunyi gini " assalamu'alaikum..mbak tahu nggak obat untuk orang yang kena guna-guna??

akhrnya bada sholat ane baru bales..ane rekomendasikan untk diruqyah..dan ane jawab semua pertanyaannya dari efek ruqyah dan ane tanya kondisi oragng yang iase but kena guna-guna..
secaraa ane dah beberapa kali lihat orang diruqyah,,dan orang yang kesurupan...
ada pearasaan taku dari sang ibu..tetang ada kemungkinan sembuh atau tidak,,bahaya nggak bagi nyawanya..dsb,,,

kisah lain..tadi pagi..sepupu lihat tayangan infoteiment...tentang artis yang ngaku pernah kerasukan arwah Michael Jackson..pas ia pentas dsb..
ada raut kebanggan dalam dirinya..*huuumm..apakah ini lagi musim info tentang si jacko ya??

ada dua perbedaan dari kedua orang terebut..yang satu seneng karena merasa dirasuki arwah artis dunia,,yang satu takut karena kena guna-guna..

hemm..sebenernya kan kita mmg harusnya nggak mau dunk ada makhluk yang merasuki kita..apapun bentuknya..yang jelas menurut ane,,ada jin dlaam tubuh mereka..dan mereka harus diusir,,karena punya dampak yang nggak bagus bagi kita.
baik itu yang ngaku jin muslim atau jin kafir....

bener nggak??

21 comments:

  1. iya, tempat mereka bukan dalam tubuh kita mbak ...
    emag hrs di ruqyah, untuk lebih detailnya bisa konsul ke ustadz2 terdekat

    *kost mbak deket sm DR. Muin g?

    ReplyDelete
  2. muinudinillah bari MA bukan??
    kl iya..lumayan deket..
    tp kata sang ibu..temennya tggl di jogja..py CP ust.Fadlan nggak pak??nih br dibujk utk diruqyah...ane tkutnya kl dibawa ke dukun...

    ReplyDelete
  3. iya, temenku tinggalnya deket rumah belio ... :D

    contact ust fadlan ane g tau...

    ReplyDelete
  4. temen antum bisa pak??setahu ane umah pak Muin tuh daerah makam haji??deket Tk-nya anaknya ummi angkat ane dulu..*ane srg jemput tuh anak,,

    ReplyDelete
  5. iya, daerah makam haji, nah temenku deket2 sm jalan utama ...

    deket2 SIES kan?

    ReplyDelete
  6. STIES mksdnya??namanya sapa pak..*buat jaga2,,coz kmrn ane janji utk ksih link yg bisa meruqyah..

    ReplyDelete
  7. iya STIES, tp dia seringnya di jogja mbak :D

    ReplyDelete
  8. jah..sama aja bo'ong pak..
    ya bsok2 kl si ibu itu butuh info,,ane hubungin antum aja..cari link daerah jgja aja..kan yg kena org jogja..

    ReplyDelete
  9. org mana mbak??kl bisa daerah jogja ato klaten ato solo...

    ReplyDelete
  10. nah mslahnya ane buta daerah YK...
    ya udah gampang lah beok gmn....

    ReplyDelete
  11. sesuai sekali untuk spesis seperti kamu

    ReplyDelete
  12. wah ni halaqahbyu ma beeglay gapain??hehehe

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design