Tuesday, July 14, 2009

aku punya berapa adek ya??

hemm..kemaren sore lagi asyik-asyiknya metik sayur untuk masak

adek tetangga dateng, minta tolong dibuatinn co-card untuk MOS..

katanya udah bbrp kali ke tukang rental tapi nggak bener-bener,,

ya udah ane kasih flasdish ane, tak suruh nyimpen datanya ntar ane nyusul ke rental

akhirnya ditempat rental nihil,,nggak ada font yang sama dengan jenis font yang harus dipakai di co-card,,si adek takut dihukum lagi gara-gara co-card nggak sesuai..

akhirnya ane pergi ke warnet langgananku,,ane minta tolong sama masnya yang nunggu.

ane nggak mau repot,,ane tungguin aja..sambil bilang "cepet mas selak maghrib.."

akhirnya kelar..sampai rumah maghrib..sayurku dah dimasakin ummi..

eh disebelah adek nangis.."artikele durung etuk "( artikelnya belum dapat )..kata ummi

yah..adekku yang masuk SMP nih dapet tugas cari artikel tentang tanah longsor untuk kliping yang harus dikumpulkan besok pagi..

akhirnya ane sholat maghrib dulu..minum obat..samapi dimarahi ummi karena belum makan sebelum makan obat..ane bilang aja aturan obatnya memang dimminum sebelum makan

akhirnya ane ke warnet lagi browsing aja..habis pusing cari koran nggak dapet-dapet..

ditengah2 pusing-pusing cari bahan,teh heni telpon..ya udah ane bilang ntar teh habis isya hubungi lagi...dek win sms,,dek javan...

hayah,,ane malah puyeng,,ane juga g gubris temenk u nanya2 "eh masnya tuh dah nikah belum??cakep tahu..."

hayah,,nggak mudeng..cakep kek..ganteng kek,,cantik kek,,emang gue pikirin...

udah githu..jam 19.30 selesai..habis ngeprintnya lama..

adekku disolo sms..kasih kabar kalau ia habis sakit hari senin kemaren..

ia juga nanya tentang sakitku,,ia katanya denger crita ummi tantang kondisiku..

ane bilang dah berobat dah baikan juga...

ane jg pesen ke adek untuk jaga kesehatan..

biar adek yang SMP aneyang urus..yah dari daftar sampai urusan seragam,banguni tidur sampai ngingetin makan dll,,ane yang urus,,kemaren sampai [ernah diSMP ane bawa 3 adek2 SMP,,sampai ditanya ibu-ibu..adekknya yang mana?(yang jelas bukan semuanya bu..batinku,hehehe

8 comments:

  1. Seksi sibuk ya... semoga berbuah pahala.

    ReplyDelete
  2. iya mbak,,aamiin,,
    mana td pagi tuh ternyata artikelnya blm dibuat kliping adekku mbak,,akhirnya ane yg buatin,,,

    ReplyDelete
  3. adek yg disebutin adek kandung ane dan yg bukan adek kandung dah kayak adek sendiri,,jadi hitung lagi yah,,kira2 ada brp??kl adek kandung cm 2 kok..^_^

    ReplyDelete
  4. hehehe...2 adek tercintaku...doain adekku nggak sakit lagi dan yg SMP bisa mandiri tah...

    ReplyDelete
  5. lebih...adek2 tk, adek2 SD adek2..kuliahh..adek2 ketemu gede..dll..hehehe..lebay..

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design