Thursday, July 23, 2009

Murid lutjuku tadi..protes melulu..^_^

berangkat pagi dah...niatnya..

eh ponakan pakai mau ikut segala..terpksa deh tak ajak naik motor dulu sampai deket rumah

sampai sekolah..dah agak siangan dikit dr hari biasa..

dan..tadi tuh pas privat iqro da murid yang lumayan gemesin..

critanya gini...

ada tuh seorang anak,,mau baca,,tapi masih juga dipangku bundanya

ya udah ane rayu2..akhirnya mau baca tapi masih dipangku bundanya

tadi mnrt buku laporan..ia udah jilid 1 halaman 29..

di huruf WA..nah pas ane ajarin huruf WA dan ane suruh baca huruf2 lainnya..ia lupa semua

ane cm bilang gini"lohh,,kok lupa semua...haduh ibu nangis nih ntar.."godaku..

sesekali ane pancing2..tapi nihil..ia malah bilang gini " hemm..apa ya??"

ya elah..lupa semua..ane pun godain..duh ibu nangis nih kalau lupa semua..

eh ia malah ketawa lihat mimik mukaku..

ya udah ane balik ke halaman awal nihil,,akhirnya ane pndah ke halaman 9,,di huruf  JA

nah..udah turun 20 halaman ia masih lupa2 aja

sampai bundanya bilang gini"lho kok lupa2 trs sih sayang..kayak kuburan"..

akhirnya ane ulang dari huruf A..ba..dsb

tapi lucunya gini pas bilang BA ia lupa..ane bilang gini..nih ada perahu titiknya dibwah..namanya BA..beres.ia bisa tapi giliran huruf BA..ane bilang gini.."nih ada mangkok trs ada baksonya dua..namanya Ta "

eh..ia malah bilang gini..."masak bakso sih..ntar aku makan dunk satu2..emm..aemm.."

jah..kok malah githu..ane bilang gini ya udah dimakan bueh..asal dibaca dulu..

tapi ia mah senyum2..akhirnya ane bilang gini"ya udah itu perahu ada 2 titik namanya Ta

eh ia malah bilang gini.."itu bukan titik..tapi kotak...."

ya elah salah lagi deh..ya emang kalau dilihat tuh titik kayak kotak2 kecil

"ya udah itu ada 2 kotak kecil.."ane sama bundanya malah nahan tawa trs..

Giliran huruf ja..lucu lagi..nih huruf nya ada kotakkecil ditengah namanya Ja

eh ia malah nggak ngikutin intruksiku malah biang gini.."itu kayak bebek ya??

ya elah..nak..jnih malah ngomong kemana-mana..wajar sih..tapi lihat antrean dibelakang yang masih banyak..ane malah diajakin ngobrol trs plus ketawa trs...

"ya kayak bebek...terserah deh kayak apa.."

"perutnya besar ya??"imbuh dia..

ehehh..iya terserah..akhirnya ane percepat deh..antrean panjang dan waktu dah mepet

"ya udah..ntar dirumah belajra lagi ya,,jgn lupa2 trs..."pesenku

eh ia malah senyum2.."janji ya...mau pinter kan??pintaku

ia maish senyum2 aja..ane dan bundanya malah tambah geemess..

ane masih aja ngajakin ia tuk janji agar belajar dirumah

akhirnya terlontar kata "siap BOSS"

hehehe..ya udah kalau siap bos beneran ya..dah makasih mbak,,besok baca lagi ya..

ane masih aja geleng2 dengan murid kreatifku ini....

SEMANGAT Ya mbak !!!!

1 comments:

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design