Sunday, December 13, 2009

Di gosipin dah nikah..hemmm,,dari mana asal muaranya ya???

Bulan kemaren ketemu dek ririn ditanyain gini"mbak denger-denger  anti mau walimahan deket-deket ini,,tanggal berapa githu,,tapi bentar lagi ya??kapan mbak,,??lha ane cuma senyum-senyum aja, rada kaget juga sieh "aamiin..."jawabku akhirnya. "Jadi bener mbak??"tanyanya lagi.."emang anti denger dari siapa??"tanyaku..ada kok naka-anak kampus..jawabnya penuh selidik,,,,"???????"

seminggu kemudian pas ane ke komisariat lihat adek-adek beli bantal guling baru spontan nanya harga dunk,,eh dibilangin gini"wah inventasi masa depan ya teh??ehm..ehem.." apaan juga, terus si yenik manggil2 namaku seraya menggoda,,pas ane lagi ngobrol ma temen"kenapa yen??tanyaku.."enggak cuma pengen manggil ajah,mbakku cayang..jiaahhh,ane rada curiga,,dan akhirnya kecurigaanku bener selang berapa hari akhirnya ia ngaku dikira ane mau nikah deket2 hari, tanggalnya udah pasti juga,,,yeaaahhh..siapa sieh yang bikin berita kayak gini

ahad kemaren lebih parah,ketemu temen seliqo ia crita.."mbak masak si Ina bilang mbak udah nikah lho tgl berapa githu" HAH???"iya mbak,mana si Ina ngotot pas ku bilang belum, ya udah biarin aja.kata si Ina dapet kabar dari siapa githu...."diriku makin penasaran siapa sih yang biki gosip,,ane sieh cuma "mengaminin "ajah...tapi kalau dibiarkan kok yo gimana githu..kata temenku bisa matiin pasaran.xixixixi...tapi yo wis lah..ane bilang ma temenku tuh"ya ntar bilang ke INa,knp kalau udah nikah kmna2 masih senidrian,pulang malem juga,heheh, terus tunggu besok pas ane liqo ane bawain deh suamiku..."hehehhe..suami sementaraku si MOMO..alias motorku,,hehheh

*hadapin gosip kayak gini harusnya ambil sikap gimana??nyantai kan???hehhehe

29 comments:

  1. Ehm....Ehm....
    Ayo ngaku atau rekamannya di buka di MK neh...

    ReplyDelete
  2. beughh ,, gak bise nyante2 ngadepin nyang beginian mahh.
    kalo ane bole ikut sumbang saran :
    ente kudu segera klarifikasi dan cari siape nyang nyebar2 FITNAH ini. Sebelon ketemu orangnye, sebaiknye ente nge-doain "penyebar fitnah" supaye diampunin dosa2nye ame Alloh SWT. kalo org tsb bukan muslim, tentu aje gak bole ngedoain Maghfiroh / ampunan tetapi cukup didoain supaya diberi hidayah.

    ReplyDelete
  3. Usia 'kritis' 20-25 klo jadi bahan gosip tentang 'itu'...
    Wajar aja kali ya,,,

    ReplyDelete
  4. Hmm..pengalaman jg ukh..
    emang kadang FITNAH kya begini kudu di tabayunin.
    nggak bs juga dianggap angin berlalu (kecuali klo kita merasa)

    Sedikit share...
    http://mutiaraaisyah.multiply.com/journal/item/47/Dikira_Sudah_Walimah_Semoga

    ReplyDelete
  5. Adalah sebuah kewajaran memang, tp kadang ada pertanyaan yg terkesan menyudutkan. apalagi sedikit "mengusik" ketenangan orang yg ditanya.

    ReplyDelete
  6. moga gosip itu membawamu benar2 ke pelaminan ^^

    ReplyDelete
  7. kalau teteh malah di bilang dah nikah tapi ga kasih kabar.....
    gubrak....

    ReplyDelete
  8. makanya nyari apinya nieh dr mana??
    aneh kan??

    ReplyDelete
  9. kayaknya kl ngaku akan di buka di MP ajah,hehehe

    ReplyDelete
  10. wuih sarannya nggak bikin tambah runyam masalah pak??jazakallah deh...

    ReplyDelete
  11. lho yg terakhir tuh juga teh..dikira ane dah nikah tpi nggak ngundang2..jiah..kayak ane nikah siri aja...

    ReplyDelete
  12. ehmm,,,gimana ya??kl itu wujud doa sieh seneng..tapi kl itu sudah mengusik,,,ya kayaknya enggaklah pak...

    ReplyDelete
  13. diaminkan saja de...smoga menjadi do'a itu saja sih...

    ReplyDelete
  14. ya deh..dianggap santai aja ya??
    tp kl smpai menimbulkan image ane udah nkah diem2 krn jalur ilegal..ogahh,,,

    ReplyDelete
  15. jiahh,,pak dayan sok tahuuuu...
    ane senyum2 coz baca koment antum,,;p

    ReplyDelete
  16. bunga bank milihnya..ada nggak pak??kwkkww

    ReplyDelete
  17. yg halal bunga apa pak?
    kl bunga2anane nggak seneng...gmn hayoo??

    ReplyDelete
  18. nggak .. nggak ..
    nggak bakal tambah runyem. Kalo didiemin malah kasian "sang penyebar fitnah-nye". walopun kite udeh doain supaye diampunin ma Alloh SWT, tetapi bise aje dia nganggep enteng perkare "asbun" ini dan bise jadi kagak nyesel ame ape nyang udeh dia lakukan. jadi menurut ane, kudu diklarifikasi.

    hehehhe .. bukannye maksa nihh, cuman usul doang. .. hehehhe..

    ReplyDelete
  19. ya..ya..ane doain mg ia segra sadar deh..hehe

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design