Sunday, December 6, 2009

Hujan yang serem kemaren sore

kemaren adalah hari yang melelahkan,,ada jadwal ke walimahan temen sekampus, nggak enak kalau kagak dateng,,pulang rehat bentar trs ngelesin ke solo..udah mau bolos eh ditelpon ma ibunya anak2..padahal masih ajah belu fit..

udah githu niat pergi ke toko kain nyariin bahan dan sesauatu buat kado temenku
pulangnya ditengah jalan ya Ampun hujan menguyur begitu derasssssssssssssss
ane nggak beran nekad, selain karena nggak mau tambah skit, ane cuma bawa jas hujan 1 padahal sama temen..

ya udah numpang berteduh diemperan rumah orang sama 2 org cewek..secara hujan ngeri banget..bahkan atap rumah disebelah yang terbuat dari seng terbang..temenku berkali2 bertasbih plus ngumandangi adzan..ane komat-kamit istighfar plus doa dlaam hati..
ada ibu didepan tokonya yang adzan kenceng banget sambil ngelihatin hujan..
ane makin ngeri lihat hujannya secara lansung,,mana petir menyambar-nyambar
ditambah lagi listrik padam..mungkin sengaja dipadami, karena angin kenceng banget
duh bayangin kiamat kayak apa ya??

udah agak reda, ane pulang,,hujan tinggal gerimis,,banyak pohon-pohon tumbang dijalan
malah ane sempet nabrak pohon pisang yang tumbang dijalan..ya karena nggak konsen plus nggak kelihatan helm basah kuyup..sampai depan rumah temen..adek2 dan tetangganya sibuk nguus pohon yang cabangh2nya pada patah2..
sampai rumah,,,mati lampu deh..
maghrib habis makan dalam kondisi gelap2an kumpul ma ummi dan adek dikamar ummi
habis cuma punya 1 lampu teplok,,hehehe

pas nyala ane pindah kekamar sendiri,,dan alhamdulillah ane nggak pkai lama tidurnya
kan pasalnya pas sakit kahir2 nieh ane harsu berjuang untuk tidur..melawan sesak didada,,ada hikmahnya juga kehujanan ya...
hehhee

23 comments:

  1. anti jatuh ndak..?

    gimana sekarang dah enakan kan?

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah kagak mbak,,cuma oleng dikit,,cuma kena sedikit pelepah dan daunnya doang..alhamdulillah skrg agak mendingan wlw hampir tak bisa ngomong,,serak dah bbrp hari nieh,,,

    ReplyDelete
  3. musim penghujan biasalah hujannya deras..
    yang mengkwatirkan adlh bencana banjir..
    hihihi...

    ReplyDelete
  4. syafakillah ya dek...

    banyak istirahat:)

    ReplyDelete
  5. Banyak-banyak minum aer hangat bu..
    Mg cpt sembuh

    ReplyDelete
  6. nih lupa bawa air anget..td dah siapin ditermos kecil buat dibawwa kesekolah...tp krn buru2 ya udah g kebwa,,,makasih ya

    ReplyDelete
  7. setahuku hujan cuman, hujan deras, hujan lebat, hujan rintik2, hujan gerimis...

    eh ternyata di klaten ada hujan serem :D

    ReplyDelete
  8. kalau sudah begini terasa romantisnya kan? :)

    ReplyDelete
  9. Kemarin pas hujan dreasss aku sama regina pelukan di kamar, kalo datang petir Regina bilang "da aget2x" Maksudnya bunda kaget2 hihiihi

    ReplyDelete
  10. hujan di dalam hati siapa yang tahu?

    ReplyDelete
  11. tuh hujan special pak...di jogja kagak ada kan???hehhe

    ReplyDelete
  12. yg tahu ya yg py hati dunk dan pencipta hati,,,

    ReplyDelete
  13. ndak ko cuman kasih tau aja dia bisa bilang kaget hihihi kan bicaranya belum lancar

    ReplyDelete
  14. wohw,,githu..soale dit4ku ada anak usia Tk udah latah,hehhee

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design