Saturday, December 12, 2009

Kopdar td mengumpulkan orang dri masing2 budaya dan tingkah....Si ade orng bima yang seneng crita soal dompu dan bima.(naksir PINnya buuu ) si Kiky , cilacap..ceria plus senyumnya...fans bejibun kayaknya..si peri jiah neh baru ketahuan aslinya,,pendiem abiz..gelar putri solo cocok deh kayaknya ( g cocok deh tuh gelar buat ane ,hehhhe ) si nisha (garut, tadi kata temen2 yang dteng dari jogja pada nemu si nisha di trans jogja trs diajakin diprambanan sekalian ) duh tuh anak bikin kopdar makin ruame,ceria plus kita dpet fotografer yang uniccc..okey..okey..usul ditrima..kosakata baru nieh dari beliau....yang terakhir, diriku orang deket solo tapiii...kok nggak banyak mencerminkan putri solo ya...hehhee

7 comments:

  1. emange sampeyan piye? byayakan? hehe

    sesuk dho menyang nang alfi ra?

    ReplyDelete
  2. biasa.. ketika ada beberapa orang punya karakter cepat mendominasi pembicaraan, yang lain jadi "kalah", deh...

    eh, pada mo ke tempat alfi juga, ya.. kopdar, dong... wakakakak...

    ReplyDelete
  3. @td dah kt4 Alfi nieh..dah ketemu pak adam juga kan,,wlw cuma sekilas,,hehehe..kan pak adam buru2 mau pergi ma bidadarinya..hehhe

    ReplyDelete
  4. pertama kali ke t4 u'alfi.. s4 nyasar.. bapaknya kok agak mirip obama, ya..?? barakumullah buat ukh alfi & akh irham..

    ReplyDelete
  5. hehehe...pdhl rutenya mudah banget ya??ane nggak tahu persis wajah bapaknya,,dulu pernah ketemu sekilas..hehhe

    ReplyDelete
  6. soalnya rombongan ane ngirain t4nya stlah ancer2 yg dikasih alfi.. ee taunya udh kebablasan.. stlah petnjuknya dibaca lagi, alhamdulillah ketemu.. tgl 13 kemarin patut dijadikan Hari Nikah Nasional.. bnyak banget undangan, bnyak janur kuning keliatan di pinggir2 jalan..

    ReplyDelete
  7. yo'i bener..ane dpt 4 undngan pas hari itu..td cm 3 yg ane dtgin..sblum ket4 alfi ane ke walimahan temen di kartasura dulu...hehe

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design