Monday, June 2, 2008

Akibat nikah nggak proses nggak islami

tet..tet..SMS masuk nie...".............................."ukh jama'ah yang tahu ane dan Fulan mau nikah sapa?apa komentar mereka?.........
sebuah SMS yang ane sulit untuk menjawabnya..Ane sebenarnya kasian. ketika ia harus menjauh dan kian jauh dari jama'ah..
ketika aku jawab...beginilah komentarnya."biar ukh, itu memang resiko saya.."
Sebuah kata2 pasrah..
aku sdih ketika langkah itu engkau tempuh, terjerumus kedlam cinta semu..kau tinggalkan
jama'ah hy karena pesona seorang lelaki yang baru sebentar kau kenal..
Ku sendiri nggak tahu, apa yang harus kulakukan. seain berdo'a mg kaian bahagia
dan kembali ke jalan yang benar.
Ku sampai sekarang msih binggung, kenapa ini bisa terjadi? kau sendiri tahu hukum pacaran, tapi kau malah melakukannya...
Kini akibat ketidak jujuranmu pada ku, ku hanya bisa menyesa tidak peka kepadamu dan
membiarkan kau terperosok dalam jalan itu..
Robbi, kenapa ini terjadi pada saudariku..?

Memoar ketika aku mengingat Peristiwa Hilangnya seorang UKHTI>..

11 comments:

  1. innalillah
    mari berdoa
    semoga Allah masih memberinya rahmat dan hidayah
    turut berduka ukhti

    ReplyDelete
  2. T_T

    hmpr sama ma yg sy alamin...
    kduanya dah lama knal, ikhwan-akhwat sma2 dr jama'ah dsini.. ngotot klo mrk gk pacaran, hnya dah terikat komitmen tuk merit ntarnya.. mrk sbenernya dah paham klo itu ttep salah, msg2 jg dah lmyn lama tarbiyah.. itu yg bikin kami kcewa..

    sayang, gak da yg pnya keberanian tuk negur scr lsg.. emang masih cemen abis..

    ReplyDelete
  3. sedihnyaaaa
    mari kita doakan semoga Allah berkenan memberikan kembali hidayah itu pada beliau

    hikz hikz hikz..... T_T

    ReplyDelete
  4. Mari ukh mg nggak ada gnrasi penerus yg sprti itu

    ReplyDelete
  5. Amin.. q jg nggak tahu gmn reaksiku bsk ktk ia nikah(pertengahan bln ni) mgkn aku akan nangis..

    ReplyDelete
  6. Hmm...smg Allah melindungi dan menjaga qt. Amin...

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design