Tuesday, June 17, 2008

obat dari sang Kakak

Ingat2 kemaren baru sakit selama seminggu..
jadi ingat obat dari kakak ( mas ponakan ).
Ya walau bukan saudara kandung dan terkesan cuek
tapi perhatian juga ia ketika aku ada masalah atau sakit
Ya ia memang tinggal serumah denag keluargaku bersama anak dan isterinya.
Ia mmg cuek dengan keadaan sekitar tapi sebenarnya ia baik juga
Ingat waktu aku batuk2 terus gara2 kena angin malam beberapa hari
Tiap malam aku nggak bisa tidur dan rasanya tiap hari tersiksa
kalau batuk bisa bermenit-menit tanpa jeda.
Aku mmg jarang minum obat, untuk melatih kekebalan tubuh
juga takut ketgihan.
Keluargaku juga bukan orang yang terlalu memanjakan diri ketika sakit

tapi malam itu
mgkn krn dah bosan atau kasian meendengar suara batukku
Tiba2 masku dah didepan kamarku teriak memanggilku
dan memberikan obat batuk..
selang beberapa hari aku dah sembuh...
akhirnya..

Tapi pasca itu aku jadi merasakan keluarganya
begitu perhatian denganku
teringat ketika aku harus hdp Nomaden diluar rumah
selama hampir satu bulan
ia yang intens menanyakan kabar&mengirimi aku uang
ya, tak terasa pengen nangis ni kalau ada yang memperhatikan
maklum dah dibiasakan harus kuat menghadapi apa2 sendiri..

2 comments:

  1. ya..betul akh..
    dlm hdp ni ane prlu byk bersyukur ats smua yg di berikan Allah, tlh member sy kluarga dan org2 terbaik dlm hdp ni..

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design