Thursday, August 14, 2008

karena saya takut kehilangan anti...

Pagi itu saya dapat kabar pernikahan kakak tingkat saya dari teman seaktivitas kerja
Dan nggak tahu kenapa saya merasa kehilangan sesuatu dari dalam diri saya
" degh." saya langsung SMS orang yang bersangkutan, marah-marah...
Ia pun malah binggung, kenapa saya marah-marah..Apa salah dia..

Sesamapi dikampus sepulang kerja, saya masih lemas.
Antara nggak percaya, shock dan belum bisa menerima
Ya karena yang akan menikah adalah orang yang special dihatiku...
ia adalah seorang teteh yang sudah seperti kakak sendiri

ia mengira saya marah hanya karena telat ngasih kabar ke saya
Tapi sebenarnya bukan itu
Aku hanya takut "kehilangan"
Walau pada hari itu saya mendapat kabar beberapa teman yang akan menikah
tapi ini rasanya beda..sedih...
Saya akan siap menghadapi berkurangnya perhatian dan kasih sayang dari seorang kakak.
Saya siap sedikit demi sedikit terkikis dari ingatan manisnya..

Tapi setelah saya pikir ternyata saya egois
tidak rela ketika kakaknya berbahagia
Saya terlalu memikirkan diri sendiri, dan tidak memikirkan perasaannya

Akhirnyanya ia SMS
 "ya udah kutunggu kembalimu. dan yang ingin saya minta,
jangan putuskan ikatan persaudaraan kita karena anti adalah adikku yang berharga"
Tes..tes..hiks...hiks..rasanya saya nggak sanggup lagi meneruskan keegoiasanku
Dan berusaha berhati besar, bahwa ia bukan hanya milikku
Dan kebahagiaannya adalah bagian dari kebahagianku...



Disaat menanti pertemuan terakhirku besok dengan beliau..

3 comments:

  1. tenang ukh. kan masih ada aku......
    *nyengir*

    ReplyDelete
  2. Wajar... Tapi masak pertemuan terakhir?

    ReplyDelete
  3. ya sukron..tapi tiap orang pasti py ruang tersendiri dihati..dan bila ia pergi maka akan ada yang hilang juga dihati..hiks..hiks..
    Tapi Insya Allah ana dah nrima kok..

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design