Thursday, August 21, 2008

On Time dunk..

Siapa sih yang nggak kesal dengan pekerjaan menunggu
atau melihat acara yang "ngaret"?
Begitu pun saya, benci dan sebel juga
Tapi bagaimana kalau posisi "jam karet " itu ada dalam diri kita
Perbaiki dong..

Pernah suatu hari temen saya SMS
" besok kita berangkat pagi jam 6 On time, coz kita survey tempat lagi..jangan
lupa On time.."
Saya pun mengiyakan..setelah itu di hari yang ditentukan saya sudah seperti orang
yang dikejar-kejar maling, masak yang belum kelar saya tinggal. Dah adek cuma tak suruh sarapan sama telor goreng.Habis itu meluncur ke tempat temanku tadi. Saya diminta untuk nyamperin..
sesampai disana suaminya yang nonggol, "afwan bu, baru mandi.."iapun meninggalkan aku diatas motor dengan perasaan dongkol.
"huh...sapa yang nyuruh on time sapa yang molor.."
semenit..dua menit..dst..
saya akhirnya pulang melanjutkan masak..
Setelah selesai saya baru ketempat yang akan kita tuju..
Komentar suaminya" wah jadi kader kok mutungan..(ngambekan)."
Sayapun nggak terima " maksudnya apa pak, bukannya githu. kemaren saya diminta on time
saya nih dah buru-buru ninggalin masak. Eh tahunya, istrinya malah molor.."
Akupun nambahi dalam batin "mana nggak dipersilahkan masuk lagi.."
Akhirnya terjadi debat ringan yang akhirnya saya menangkan,hehe.
"itulah, sebenarnya Islam itu menyukai tepat waktu, tapi umatnya itu yang bikin jelek.Katanya kader dakwah yang pintar managemen waktu tapi hasilnya...bagaimana Islam akan maju kalau para kader dakwah semua begitu..bla..bla..
Itu kilahku saat itu..
Ya setidaknya setelah itu setiap istrinya ada janji sama saya, ia akan mengingatkan"ayo cepat ntar ditinggal lagi lho."hehe..
Habis kesel sih, menunggu ..

6 comments:

  1. wah penyakit saya nih yg blm kambuh2

    af1 ukh ya sdh bikin anti menunggu

    ReplyDelete
  2. belum kambuh2 or sembuh2...
    gpp kok ukh..ni ana jg br buka MP lagi

    ReplyDelete
  3. iya
    maksdnya belum sembuh2

    gara2 kangen ma anti sampai ga konsen
    :P

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design