Monday, January 5, 2009

ayo..peduli saudara di palestina dengan pulsa yang enkau punya !!!!

Buat anda yang tergerak untuk membantu saudara-saudara kita di Gaza, sekarang bisa menyalurkan bantuan berupa dana melalui SMS. Caranya, ketik MERC PEDULI., kirim ke 7505.

Sejak ditetapkan sebagai sms donasi yang diamanahkan khusus Palestina pada tanggal  29 Desember 2008,  tercatat sampai hari Senin (3/1) jumlah sms donasi yang masuk sebanyak 52.002 sms atau setara dengan Rp 255.035.000,- (Sumber: http://www.mer-c.org)

Program sms donasi ini merupakan layanan yang disediakan oleh Departemen Sosial RI bekerjasama dengan sejumlah operator seperti Telkomsel, Indosat, Flexi, Esia, XL dan Mobile-8. Untuk Telkomsel, Indosat, Flexi, Esia, tarif sms adalah Rp 6.600,- sudah termasuk donasi Rp 5.000,- ditambah biaya operator dan PPn. Sementara untuk pengguna XL dan mobile-8 tarif sms adalah Rp 5.000,- sudah termasuk donasi Rp 3.750,- ditambah biaya operator dan PPn.

Jika ada sejumlah gangguan dalam layanan sms donasi ini seperti layanan yang tidak dapat di akses, pemotongan pulsa yang agak terlambat dan lainnya. Hal ini terjadi semata-mata karena trafik sms yang sangat tinggi selama beberapa hari ini.  

Ayo! berpartisipasi baik dengan memberi sumbangan melalui layanan sms donasi ini maupun membantu menyebarluaskannya. Bagi masyarakat yang ingin mengecek trafik donasi, silahkan mengunjungi http://donasi.depsos.go.id.


Jangan sia-siakan pulsa kita untuk hal-hal yang tak berguna...

ayo, yamg lagi kaya pulsa..wajib nih..

yang nggak punya, cepet belii..dan ingat saudara2 kita

4 comments:

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design