Wednesday, January 7, 2009

Yah pada kangen ya..*edisi narsisku..

Wah nggak tahu, akhir-akhir nie banyak temen-temen yang hampir-hampir jarang komunikasi pada ketemu dan juga mengubungiku...

Yang pertama, temen-temen KKN..Yah dah pada mencar kemana-mana, sibuk merangkai kehidupannya masing-masing...tinggal saya dan Gus Fa..

Tapi kemaren yah ketemu mas mada secara nggak sengaja dijalan, ketika ia menyapaku..dan ketemu lagi di kampus..sempet tanya kabar dan sempet juga ia curhat tentang nasibnya yang mau kena DO..

Selanjutnya pak sholihin, ketua Kelompokku..telpon beberapa hari lalu, tanya kabar dan juga mengabaran ia nggak ketrima PNS*sabar pak..trus akhirnya ia nitip suruh nyarikan kaset murottal untuk tahfidz tetangganya yang tuna netra..

Trus mbak siti, kasih tahu ganti nomor..

ketemu arti dan juga kemaren sempet di SMS esti..yah padahal biasanya cuma pada SMS"bunda..kbr temen2 gimana..salam ya kl ketemu.."yah serasa jdi operator aja..tukang nyampai salam..kenapa tidak pada SMS sendiri, kan dah pada punya nomornya..

Tadi malam, Si neti SMS..kasih tahu nomornya..sempet tanya juga Neti yang mana??karena nomorku pada ilang dan juga temen yang namanya neti ada 3..akhirnya ngaku juga tuh anak..trus hbis tuh..adik tingkatku, ia kangen pada nuansa kgiatan rutin yang sempet saya off-kan 1 semester* sabar de', ntar ana atur dah waktunya..

Dan yang terakhir..si Supri?? sebenernya tadi sore tuh ia misscall or telpon..ana nggak tahu..karena ketika saya dapati HP saya matii..low bat..yah terakhir ada laporan nomor masuk..takutnya penting saya hubungi balik..ternya ia si supri..ia ngakunya dulu sering kerumahku..oww. dia tho..batinku*hampir lupa..pdahal kemaren tuh pas ia pulang kampung sempet kerumah pamitan mau balik ke pangkal pinang tempat ia kerja..nah temen-temen yang belum ia temui pas dia dirumah ya cuma saya..jd ia sempetin ke rumah..

tapi aneh..ia malah curhat...padahal saya tuh smpet binggung dengan masalahnya,,yah akhirnya saya pami mau tidur karena dah malam dan nggak enak langgar jam malam komunikasi akhwat *yah gimana cara jelasin ke dia..

Smpet Merasa dikangenin nih sama temen-temen..tapi juga intropeksi diri..mungkin saya perlu kembali cek dan pantau keadaan temen-temen ya...biar nggak disangka melupakan mereka..

6 comments:

  1. Bukan narsis ko ukh...
    Setju bgt...kadang qt lupa btnya kpd saudri2 qt 'apa kabar ukhti?
    Hiks..hiks..
    Jdi ingat qt berdua...

    ReplyDelete
  2. ko na ga di sebutin ya..Hiks..'afwan..judulnya Bombastis bgt..

    ReplyDelete
  3. wah..gimana ya...itukan khusus temen2 lama-lama..yah kl bikin judulkan yg menarik,biar pd baca,hehe

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design