Tuesday, September 29, 2009

BUtuh bantuan,,sekarang juga..

Bismillahirrahmanirrahiim

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Jazakallah kepada antum semua yg telah membuka dan semoga berkenan membacanya hingga selesai dengan harapan semoga antum dapat memberikan bantuan.

Sebelumnya afwan jika ada diantara antum semua yang merasa terganggu atau tidak berkenan dengan postingan ini.

Tadi malam tepatnya jam 23.10 WIB ana mendapat telepon dari adik ana di Cirebon yang mengabarkan bahwa ibu ana saat ini sedang di RSUD Kota Cirebon karena jatuh dari kamar mandi dan kepalanya terbentur dan menurut dokter terjadi pendarahan di otak ibu ana.

Wallahi, berita tersebut membuat ana sangat terkejut dan seketika ana pun pergi ke Cirebon untuk melihat keadaan ibu ana. Ana berangkat sendirian dari rumah menuju ke cirebon via bus luragung jaya dari pulogadung. Sampai di Cirebon tepat pukul 4.30 dan ana langsung menuju rumah sakit dan kondisi ibu ana dinyatakan kritis oleh dokter di rs.

Seketika saja pikiran ana langsung terpusat kepada 2 hal. Yang pertama berharap semoga tidak terjadi sesuatu hal yg sangat tidak ana inginkan terjadi pada ibu ana, soalnya belum lama ini tepatnya 3 bulan yg lalu stroke ibu ana kambuh lantaran kejadian yg serupa. Dan pusat perhatian ana yg kedua adalah tentang biaya RS yg pastinya besar, walaupun menggunakan SKTM biaya RS terakhir ibu ana saja mencapai angka 4 juta rupiah setelah menjalani perawatan selma 1 minggu di RS yg sama.

Wallahi, ana memposting ini tiada niatan lain selain mencoba berikhtiar, tentunya juga mencoba ke yg lainnya dengan harapan semoga antum semua yg membaca postingan ini khususnya yg memiliki keluasan rizki berkenan membantu ana dengan bentuk berupa pinjaman yang dapat ana cicil setiap bulannya.

Saat ini ana sangat membutuhkan uang sebesar Rp. 1.500.000 untuk keperluan membeli obat2an dan uang muka operasi ibu ana. Insya Allah uang tersebut akan ana kembalikan setiap bulannya Rp. 500.000 setiap tanggal 20 yakni pada saat ana mendapat gaji dari pekerjaan ana. 

Buat antum yg memiliki keinginan untuk membantu namun tidak memiliki uang sebesar itupun ana akan menerimanya dengan hati yg bersyukur.(dikit-dikit jadi bukit)

Ana akan menunggu bantuan antum sampai jam 13.30 siang ini dan dari antum semua uang itu akan ana langsung pakai untuk keperluan diatas.

Ana mencoba meminta bantuan ke antum lantaran kondisi ana yg baru bekerja selama 2 pekan ini, jadi agak kurang enak kalau ana harus cash bon ke boss ana saat ini lantaran ana bekerja dengannya baru2 ini.

Sekali lagi afwan jika ada yg tak berkenan .. Semoga Allah memberkahi kehidupan antum semua. Dan Jazakallah atas segala bantuannya.

Yang mau bantu seilahkan transfer ke nomor rekening dibawah ini :
SHAR-E         919 1824299 a/n MUHAMMAD SOFYAN
MANDIRI       123-00-0544520-2 a/n ASIH SETIANINGSIH

Akhi Wal Ukhti ... Uang tersebut sangat ana butuhkan siang ini maksimal jam 13.30 WIB. 
Buat yang berkenan membantu mohon SMS ke eisa ana  99404680 berapa jumlahnya & nama pengirimnya plus no.rekening antum (agar ana mudah untuk mengembalikannya)

Wassalamu'alaikum

Salam Ukhuwah

M.Sofyan

http://ayomenikah.multiply.com/journal/item/387/Mohon_Bantuannya_...T_T

16 comments:

  1. Afwan belum bisa bantu, semoga diberi kesembuhan

    ReplyDelete
  2. Mudah2-an ibu antum cepat sembuh!!!!!ane cuma bisa bantu dengan doa dari Nabawi nich........mdah2-an Allah memberikan jalan keluarxa......!

    ReplyDelete
  3. bukan ibu ane..ibunya pak sopyan...tp jazakallah sebelumnya

    ReplyDelete
  4. :( afwan, fathy belum bisa ikut membantu. Smg ada ikhwah lain yg bs membantu.
    Smga ibunya pak sofyan lekas sembuh.

    ReplyDelete
  5. hanya bisa bantu dgn doa ukh..
    smg ibu anti bisa segera sehat

    ReplyDelete
  6. wah sementara ini saya bisa mendoakan.. kalau dana sepertinya saya belum bisa mengirimkan... semoga lakas sembuh seperti sediakala

    ReplyDelete
  7. syafakillah.. duh, buka postingannya telat :-( batasnya jam 1 y?

    ReplyDelete
  8. afwan pak..itu ibunya pak sopyan,,ane hy menyalurkan info ajah..

    ReplyDelete
  9. gpp pak,,insyaALLAH sudah ada bbrp saudara yg bantu,,dan jazakallah doanya..

    ReplyDelete
  10. Afwan baru buka hari ini :(. Semoga kondisi beliau sudah membaik ya...

    ReplyDelete
  11. gpp mbk,,kiirim doa ajah...ane jg g tahu perkembangannya..cm nerusin info ja

    ReplyDelete
  12. assalamu 'alaium, mohon informasi contact person pak Sofyan, karena saya pernah meminjamkan uang kpd beliau 3,5jt tapinya dia menghilang nth kemana.

    no hp saya: 08 2353 227 627

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya juga kena kog pak...saya juga kehilangan jejaknya.."afwan

      Delete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design