Monday, September 7, 2009

Warna_kesayangan...*tetesan cinta si Ling-ling

Pagi-pagi,buka MP,,aduuhhh..

di GB dah nonggol tuh kerjaan..tapi yach,sabagia ungkapan cintaku sama si Ling-ling,,kerjain deh..

berbicara mengenai warna, sebenarnya ane nggak terlalu fanatik ma salah satu warna..apapun ane suka,,

tapi ya udah ane crita ajah dari ane kecil..nah disaat itu ane kan nggak "ngeh" soal milih2 warna, tapi tiap bapak beliin baju pasti warnanya merah..kembaran sma adek ane yang usianya 2 tahun lebih muda,,bapak biasanya beliin gau warna merah,,cuma sekali beliin warna kuning..sampai-sampai si ummi bilang baju ane tuh merah semua

Waktu SD sampai SMP juga nggak mikir warna...

nah waktu kuliah ajah..Ane seneng dengan warna merah, ada beberapa baju yang warna merah..gamis ada 2 warna merah..biru juga suka..gamisku kebanykaan warna biru,,karena kelihatan sejuk kalau warna biru mah..

tapi kalau dipikir2 ane lebih suka warna coklat, karena selain baju2 warna coklat iitu nyaman dipakai, ane lebih cocok pakai warna coklat katanya..hijau juga suka..tapi sekarang lagi pengen warna merah hati..hehehe..kembali ke warna awal...hehee

tapi kalau dipikir2 ane nggak terlalu fanatik ma warna,suka ganti2...dan paling cuma ada 3 warna yang dihati merah, biru dan coklat..

lagi pula, nggak mikir..yang penting nyaman ajahlah dan yg syar'i..hehehe

*akhirnya kelar deh,,,,

9 comments:

  1. udah nggak sekolah jgn diksih PR melulu tho ling...

    ReplyDelete
  2. Jadi ingat keponakan saya namanya LingLing, sebetulnya namanya Liliasari

    ReplyDelete
  3. hoh
    keinget d maskam,,
    'ana pk gamis pth bunga2 merah de'

    apakah it tmask? :p

    ReplyDelete
  4. hehehe..kyk china ya pak..ane suka manggil si lingga dgn nama si ling2..wlw buan si Ling2 china,hehehe

    ReplyDelete
  5. wadu itu termsuk wrn putih buuu..bukan merah,hehhhee

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design