Saturday, September 26, 2009

Ke tawangmangu,mengenang masa muda..ajibb deh,hehe

17 comments:

  1. wah bakalan ketemu sama temen2 ana dong mbak ... kebetulan mereka lagi mau ke sana tuh :D

    ReplyDelete
  2. waktu sekitar tahun 1997 an kesana dulu banyak kera berkeliaran, apakah sekarang masih ada?

    ReplyDelete
  3. kurang jreng klo ke tawangmangu hanya sampai grojogan sewu. Naik teruuuus ke atas (syarat: mobil / motor benar-benar fit dan BBM cukup). Nanti bisa makan sate kelinci di Cemara Sewu, atau belok kiri mendaki puncak Lawu. Atau... yang paling memungkinkan, lurus aja ke arah magetan, ntar ada Telaga Sarangan, lengkap deh ajibb-nya. (real Lawu's traveller)

    ReplyDelete
  4. yg udah tua,,dan muda hrs py tempat sendiri2...

    ReplyDelete
  5. hehehee..temen ane protes melulu diajak jalan,,pengen naik angkot aja pas dr pasar ke lokasi...trs ia nggak mau ikut nyusurin sungai sepanjang air terjun ke lokasi bawah yg mendekati jembatan coz arus lumayan deras plus batu2nya,,,,hehhe..pulangnya ia pucat kayak nggak kuat jalan,hehhe

    ReplyDelete
  6. siapa pak??kapan..ane cm sehari kmrn disitu,,

    ReplyDelete
  7. masih...dulu pas kesono sempet berebutan bekal makanan ma si nyimot tuh,,,tp kemaren kita lwt pintu 2 jd nggak byk lihat,,tp msih kok,,

    ReplyDelete
  8. setidaknya dr terakhir kali ane kesana, sekarang ane makin bertmbah tua secara usia,,

    ReplyDelete
  9. wah nih mbak afra sang petualang...tp sayang mbak kemaren tuh temen ane ada yg kuat jalannya pdhl cm segitu..kita udah jalan dr pasar ke grojogan sewu..tidak naik motor or mobil...temen ane tersiksa dan kapok baed tuh...tp yg lain yg udah pd kebal ya ajib2 ajah...ane kmrn mmg lagi g githu fit juga hbis begadang semalaman sblm ke sono...hehehe..itupun pulangnya udah kesorean..kehabisan bus kecil ke kartasura pas dr terminal tirtonadi..alhasil nebeng bis solo-jogja,,untung mau berhenti di bangjo kartasura...hehehe

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design