Tuesday, September 15, 2009

Niatnya sih nyarii tiket mudik eh malah kopdaran ma MPers jogja

kemaren pagi sesuia rencana ane ke jogja cari tiket kereta buat ke cirebon
sebagai orang ALUGADA (Apa loe mau gue ada ) ane dapat tugas dari sebuah keluarga untuk nyariin tiket yang hanya ada dijogja (konon kemaren dah ke solo suruh ke jogja langsung) dan sang suami tuh merekomendasikan ane ke istrinya, kata suaminya  ane tuh yang suka jalan-jalan dan berpetualang*kenapa banyak yang ngira ane githu ya??

ya udah ane dijogja,pengennya sih naik kereta secara ane belum pernah naik kereta
lagian ongkos naik kereta dah dianggarin ma yang minta tolong

tapi karna ada beberapa orang yang nggak setuju ane naik kereta, akhirnya naik bus dah,,turun dari bus ane sms bu ade..temen MP ane dijogja..
beberapa saat datanglah dirinya bersama si kiki..wah ketemu ma Mpers nih..
tapi karna mereka boncengan ane ke stasiun tugu naik trans..ketemu ditugu..
ane langsung masuk deh, nyari dan pesen tiket..

tapi malang nian nasibku,,sandalku mau lepas,,terpaksa deh nyari sendal dulu..dan ketahuan ma penjualnya,,jadinya ane nggak bisa nawar,,huhuhu..trik pedagang dah tahu mahal or murah pasti dibeli,,secara ane nggak mau nyeker
ane bolak-balik ngurus tiket dan komuniksai ma si ummi dan suaminya,,
dan karenatiketnya mahal,mana duitnya kurang 2 ratus,,ane putusin mau pinjem bu ade dulu..tapi keputusan terakhir,,nggak jadi beli coz kata suaminya ummi tuh "nggk jadi aja mbak,,nih ane baru saja hubungin rental rada murah.."

ya udah gagal beli tiktnya..legaaa..
rehat bentar dan sholat..mampir muter2 ke malioboro ma bu ade ajah coz kiki balik duluan jemput temenya

udah capek,,dan ade dah dapet sandal incerannya..kita balik ke kost ade
habis beberes dan sholat kita ke maskam..katanya mau ada buber ma anak MP githu
ane pikir cuma sama kiki dan temennya
dan ternyata ada 11 orang..8 akhwat dan 3 ikhwan..habis kumpul didepan maskam,,ngobrol dan ta'aruf bentar..trs batalin puasa  dan sholat deh
setelah itu dilanjutin makan keluar..sambil ngobrol soal planing ketemuan hbis lebaran diprambanan..

wah jadi mikir nih,,,ane nyasar kemana nih..habis pakai nama MPers jogja githu secara ane orang klaten..jadi ane diem ajah deh pas ngobrolin itu...

oh ya lupa nyebutin nama yang ikut buber :ade,kiki,puput, fitria, wening,dian,nisha, ane..ikhwannya : ane sebutin idnya ajah,,ane nggak hapl nama aslinya..akashiroo, syabli,fatah manohara..kalau nggak salah ya,,mslhnya nggak githu dgr jelas,,huehue,,
acara terakhir pakai insiden si ketua suku..kepalanya kepentuk lampu gantung,hehehe..

dan akhirnya ane mabit tempat kost bu ade,,habis dah telas kalau mau ke maskam...

sekian..
*lagi nggak bisa crita bagus,,^_____^

4 comments:

  1. cari tiket udah kopdaran, nanti syawalan reunian hehehe

    ReplyDelete
  2. rencana syawalan mau halal bi halal pak,,,lha ane ajah kopdaran dulu bru kenal jee..diantara 11 org yg udah tahu sblmmnya baik org ma MP nya cm ade..yg lain br kemaren tahunya...

    ReplyDelete
  3. mb yati orangnya heboh bgt euy
    seruw!

    ReplyDelete
  4. iya tho??g bikin geger org2 di maskam kan??huehue..

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design