Sunday, October 4, 2009

andai tubuh ia bisa difoto kopi..hari ini mau di gandakan jadi 3...1 ane kirim ke walimahan manda dikaratsura,coz dah kayak keluraga sendiri dan akrab baed makluarganya...1 ke walimahan lurith,temen kuliah sekelas,,plus reunian,,duh kangen ma sohib2 yang gokil2 oey...1 lagi ane kirim ke acara temu kangen aktivis KAMMI AL aqsha..kangen ketemu para kader2 yang heroik2 tuh,,,yach sayng mesin fotokopinya lagi rusak,,mau dibenerin lagi libur ih kan hari minggu..*gajeboan.com

20 comments:

  1. berarti uang sumbangan juga dikopi 3 :D

    ReplyDelete
  2. kalau gak bisa dikopi di susu aja mbak .. lebkih sehat :D qe...qe...qe...

    ReplyDelete
  3. ya gpp,,tp nieh kan mesinnya lagi rusak jd nggak jd deh..

    ReplyDelete
  4. iya bunda...weleh2..pasca lebaran undangan bejibun..mana uangnya dah ludes..des..des...kmrn sore malah ada yg mau pinjem uang ke ane dikira ane dah gajian,pdhl msuk kerja aja blm,,weleh2..weleh deh..

    ReplyDelete
  5. susu mahal pak...di kl dikopi takut nyaingi almarhum mbah surip...

    ReplyDelete
  6. canggih betul mesin fotokopinya,,,kalo dah diperbaiki pinjeeem ya

    ReplyDelete
  7. aduh..nggak buleh,,ntar anti rusakin...
    jd berabe dunk,,,

    ReplyDelete
  8. waah putri solo kan baik hati tuh masa gak boleh sieh minjem,,,hehee

    ReplyDelete
  9. emmm..gmn ya??*mikir..
    tpi udah ahhh..jgn panggil putri solo...ntar hilang macho-nya,hehehe

    ReplyDelete
  10. apalagi besok pas besar ya, ibuku sering sms, cuman bilang..hari ini njagong 7 tempat..gyahahahaha...
    cuman ider, sebentar, minum pulang..demi nyemplungin uang sumbangan dan bersosialisasi..
    takjub aku sama orang jawa, walo jauh juga dijabanin..

    ReplyDelete
  11. ya itulah keistimewaan org jawa..ummi ane tuh bun..kl rewang bisa hampir 1 mggu di 1 t4

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design