Monday, October 12, 2009

suami pertamaku nggak bisa diajak kompromi nieh..^__^

kemaren rencana akan menjadi hari terpadatku

habis ngajar, ada rapat guru gabungan 2 sekolahan,selesai itu meluncur ke toko buku ada "ummi" yang menungguku..dah janjian mau minta diajarin bikin blog. setelah itu daerah kampus ditunggu dek ana bikin LPJ...aih waktu demikian singkat ane harus ngelesin

rencana hari senin ane ngelesin di 4 tempat berneda..2 di derah manang, 1 di colomadu dan 1 didaerah krangan kartasura. langkah berikutnya..ke manang dulu,,beres didua tempat, tapi setelah dipikir2 waktuku nyampai nggak ya jam 16.30 harus sampai ke colomadu

nah udah ngejar waktu ehh...tiba2 suamiku..alias si momo..oleng..yeach..bocor bannya...duh mana dah telat..ya udah ane sms mama bani tuk izin..setelah itu  ane nanya2 ke orang sekitar bengkel motor..dan ternyata jauh deket pabik gula...yah udah githu ditengah jalan mau dikejar orang gila,,,hhiiiiiiiiiiiiii..untung jalanku cepet..akhirnya selamat deh

duh nuntun jauh...jadi mikir nih suami pertamaku(baca :motor ) yang udah sekian lama setia menemaniku..dalam suka dan duka,,cieee..kok sering banget memberiku kisah ya??temen2 udah pada haal deh..dari julukan akhwat pembalap dan tukang bengkel,,valentino rossi dah dsb dah mampir atas ksetiaan sang suami dalam memberiku kisah...

akhirnya dapet bengkel..maghrib udah kelar..tpi,,kenapa tubuhku gemetar ya??padahal tadi siang malah sempet makan daripada hari2 sebelumnya...

ya udah beli makan trs mampir kekost adek2..numpang makan dan sholat..dan kuputuskan izin dari les berikutnya yang harusnya bada maghrib -jam 20.30...karena keluarga dah pada sms nanyain pulang nggak,,plus mikir dari tadi dpet sms kalau HP adekku yang kelas 1 SMP raib dari kamar...duh mumet deh,,akhirnya ane pulang..

ngejar waktu habis sms masuk lagi,nanyai ane pulang nggak..duh pada heboh amat sih dirumah,,kayak tidak tahu kebiasaan ane ajah..udah buru-buru,,hupp..si momo haus..nuntun again deh...nyariin dia minum...

duh,PR kedepan kayaknya ane harsu lebih perhatian nih ke suami pertamaku..tapi kapan ane bisa pulang awal untuk mengantar dya perawatan yaeach...buuat suamiku jangan rewal ajah ya,,,,udah tahu ane suka dikejar deadline...hohooho

13 comments:

  1. gyahahahaha
    zukruf ga macho lagi
    masa punyanya suami
    istri donk harusnya
    wkwkwkwkwk

    piss ah zukruf yang macho :p

    ReplyDelete
  2. aduh kl si momo jd istriku malah jd aneh..jalannya makin feminim dunk,,malh g sampai2,,,

    ReplyDelete
  3. ga mau kalo naek motor bareng ah
    tar pasti ketinggalan adooooh

    ReplyDelete
  4. btw, jadi pengen nge-Les-in lagi ni

    ReplyDelete
  5. hehehe..kemaren aja pd tak tinggal..ane muter lwt bart kemaren ngeliatin kalian ..jalanya ati2 baed..hehehe

    ReplyDelete
  6. iya lumayan buat nambah uang jajan,,,kl ane mah mmg buat biaya sehari2..maklum transport mahal utk aktivitas sehari2

    ReplyDelete
  7. ati-ati????????
    itu udah paling ngebutnya diriku

    ReplyDelete
  8. he... :D
    pasangannya sudah waktunya ganti tuh... biar kagak rewel... :D

    ReplyDelete
  9. Biarpun pengertian... tak ada salahnya memberi lebih kan (baca: perawatan) :).

    ReplyDelete
  10. yeah..ane terlanjur sayang tuh,,gimana??blm tentu kl ganti ane bisa lebih perhatian ma yg baru,hehehe

    ReplyDelete
  11. iya mbak,,udah sbnrnya,,
    cm kdg berbenturan ma waktu..hbis t4 favorit ane diklaten sedangkan diklatennyaseringnya sore or malem...hehehe

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design