Friday, October 23, 2009

taujih temen (pertanyaan besar )

pertanyaan besar:

“Mengapa saya tidak betah berlama-lama di masjid seusai shalat?”
“Mengapa saya selalu merasa berat hati saat imam membaca surat-surat yang panjang dalam shalat jamaah yang saya ikuti?”
“Mengapa saya sulit bangun malam untuk mengerjakan shalat barang dua rakaat?”
“Mengapa saya tak kunjung bisa mengkhatamkan bacaan al-Qur`an sekali sebulan, padahal saya tahu keutamaannya?”

Masih ada ratusan bahkan ribuan pertanyaan ‘mengapa’ seperti pertanyaan di atas yang mungkin salah satunya menghampiri masing-masing kita. Jawaban dari semua pertanyaan itu hanya satu: karena cinta kita kepada Allah terlalu lemah, atau bahkan telah padam dan tergantikan oleh cinta kepada selain-Nya.

6 comments:

  1. sepakat bu..
    makasih sudah mengingatkan :)

    ReplyDelete
  2. sami2 buu..ini me-repost taujih temen aja..mg jd pahala buat yg nulis dan nyebarin,hehehe

    ReplyDelete
  3. iiya nih jeng terkadang pertanyaan itu menghampiri kita,sat ni pun q jg mrasa down,ntah knap q kangn sma kalian q kngen taujih kalian

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design