Sunday, October 11, 2009

Kopdar dengan MPers jogja diklaten kemaren...*penyusup again



hemm..prambanan jadi saksi atas beberapa pertemuan ane dengan MPers..
dulu pernah dengan akhwat jklaten and pati,,,

dengan ukh pipit dari pati

dengan ukh alfi..klaten

dan kemaren diberi kesempatan ketemu dengan MPers joga untuk kali kedua setelah pertemuan perdana di Maskam bulan ramadhan kemaren.

aneh memang ya, ane kan orang klaten yang seperti temen bilang kalau pagi jadi orang solo, klau siang-sore jadi orang kartasura&sukhoharjo kalau malem ikut klaten,,yah kader nggak jelas..hehehe..makin nggak jelas kala ikut komunitas Mpers Jogja,,yah jadi penyusup again deh

H-1 di SMS fitri ngingetin untuk dateng,,yah dah kanegn katanya
akhirnya dengan terkantuk-kantuk ane usahain dateng keprambanan coz malemmya ditodong ikut bantu ngisi muhasabah anak-anak KAMMI yang lagi isro'

akhirnya nyampe prambanan, ane langsung menuju masjid besar selatan prambanan
dan selesai itu di calling ma fitri, dah ditunggu temen2 katanya..
ane segera turun dan menuju tempat yang disebutkan..
yeahhh..takkirain akan lebih dari 11 orang coz dulu pas perdana kita ada 11 orang,eh...nggak tahunya cuma ada ukh kiki, ukh fitri, ukh tari, akh fatah manohara plus akh ganisebagia kepala suku..

selanjutnya kita menuju prambanan,,eh dah lama didepan loket,,,nggak jadi masuk
trs ke taman deh..sewa tiker..*jadi nggak enak coz yang bayar sewa tiker ikhwan eh yang makain akhwat..udah githu ane tumpahin air teh segala...afwan ya..lagian si fitri beliin minumnya pakai plastik sih..bukan botol..*

udah setengah jalan ngbrol datang menyusul pak cahyoo..
obrolan dilanjtin dan ditutp dengan rencana keluar prambanan, ambil motor trd carii t4 yang bisa buat foto  yang bisa sedikit view candinya..akhirnya nyampe lah kita di sebuah jembatan..ya udah foto2 deh..

acara diakhiri dengan perpisahan akh cahyo dulu dijembatan ..pasukan lain menuju prambanan nganter ane ambil motor rs mereka ke masjid sholat,,ane pun pulangsteelha sebelumnya sholat dulu..


59 comments:

  1. wkwkwkwkwk......
    lengkap bgt? aku males mau nulisnya... pusing colocium :((

    ReplyDelete
  2. hehehe...
    gpp..tp ada foto yg kemaren kan??ane nggak ada..masak ntar yg kopdar posting foto yg sama hehehe

    ReplyDelete
  3. Hmm..Simbah Rumahnya Prambanan Lho.. Kok malah nggak diajak??

    ReplyDelete
  4. klatennya mana??maksudnya?
    t4 ketemuannya diprambanan..

    ReplyDelete
  5. 'afwan ane aja cm penyusup..lgpl tuh acaranya Mpers jogja kok,,ane cm penyusup,hehehe..

    ReplyDelete
  6. lha simbah ki dah tak ajak... katanye simbah sibuk :((

    ReplyDelete
  7. Padahal kemarin tak ajak ke syawalannya pro-U aja, ada Mas Salim A. Fillah dan Kang Puji. dan juga gratis makan-makan... sepertinya ada juga MP-ers lain disitu, cuma Simbah ndak kenal..

    ReplyDelete
  8. Oiya, ada Mp-ers dari jawa timur khusus dateng ke pro-u... Mba Deezna Valeria

    ReplyDelete
  9. @farikhsaba:mksdnya simbah tuh njenengan ya??tahun depan ane buleh ikutdunk syawalan di pro_U?

    ReplyDelete
  10. iya mbah... aku jg dah bilang ma temen2,, tp hasil syuro' pan menetapkan di Prambanan :((

    ReplyDelete
  11. kapan ya MPers solo ngadain acara spt ni......

    ReplyDelete
  12. nanti aku ikutan nyusup ya
    *ada yg diconto lho... :D*

    ReplyDelete
  13. solo,,ada komunitas blogger solo raya mbak..
    tp mending bikin sendiri..bikiin yuks komunitas Mpers Muslim solo..mau nggak??

    ReplyDelete
  14. wah baru aja direncanain ehh..udah ada yg mau jd penyusup..hehehe

    ReplyDelete
  15. pan progresif dan revolusioner!
    hahaha... :D

    ReplyDelete
  16. oh mksdnya mau usul ganti t4 ya kmrn??

    ReplyDelete
  17. aiihh..percaya deh..
    gpp asal anti nggak kejauhan aja..

    ReplyDelete
  18. komunitas Mpers Muslim solo ..???

    Boleh...boleh.....^_^

    ReplyDelete
  19. entah kenapa ana kok keknya kurang sreg yah baca tulisan "candi" .. keknya gak islami bangetz gitu. suerr dah ana agak aneh aja ngelihat ikhwan akhwat ke candi :D just comment so ..PISS :D

    ReplyDelete
  20. kita nggak jd ke candi kok..cm dideketnya doang..

    ReplyDelete
  21. Rumah ane ngetan candi,cuman 100 meter

    ReplyDelete
  22. hemm berarti setelah pos polisi??deket jalan raya kah??
    tp tuh rumah pak de or antum or rumah simbahnya??

    ReplyDelete
  23. Back To Niat :D Lain Kali Ke Mesjid Istiqlal Aja Mbak atawa ke Mesjid Kubah Emas di Depok qe...qe...qe...

    ReplyDelete
  24. He... It's me..!
    Boleh kalau masih ngadain lagi..

    ReplyDelete
  25. Ada desa namanya tlogo lor..disanalah,belakang hotel galuh...tempat simbah,pak de jg .. Hhe

    Tp br tw ane dket sana ada masjid besar..

    ReplyDelete
  26. oooo...
    kayaknya tau
    *tp masih mikir2*

    ReplyDelete
  27. iya selatan prambanan pas..masjidnya msih bru..bersih baed..seneng deh kalau kesana..

    ReplyDelete
  28. tp kemaren jg di maskam UGM, trs d masjid depan Prambanan :D

    ReplyDelete
  29. niat ane ketemu ma MPers..terutama yg akhwat2..
    kl ke istiqlal or masjid Kubah emas jauuh pak,,hrs kenceng nabungnya..lha kemaren pas kesana aja nggak msuk plus nggak makan biar irit,,hehhee..plus ada yg puasa

    ReplyDelete
  30. Bang wicak.. itu mah agak jau ke timur... sama rumahnya Dendi, anita fatimah atau rumahnya Dian mana? Btw, SMA-nya atau SMP-nya mana dulu? di kalasan bukan?

    ReplyDelete
  31. iya..Maskam jg t4 bersejarah pertemuanku dgn ukh ade pertama kali..serta pertemuan dgn Mpers jogja yg lain...asyikkan di Maskam t4-nya..adem..

    ReplyDelete
  32. qe...qe...qe... kita senasib ternyata :D

    ReplyDelete
  33. senasib ya...
    pasca lebaran kanker deh..ni aja ada yg butuh biaya RS utk org jatim ane g bisa bantu,..sedih baed..pdhl ia butuh baed.mohon doanya ya..mg ada pertolongan dan skit tumor yg mendera sgr sembuh...

    ReplyDelete
  34. wah nieh kayak mau ngajak reuni-an akh wicak ya??

    ReplyDelete
  35. ya gpp kl anti mau..paling 1 jam..tp solonya mana dulu ya..kl daerah skitar UNS jauuh baed..

    ReplyDelete
  36. Usul tempat di candi Ijo saja... di Prambanan bagian atas.. bisa liat pemandangan di bawah...

    ReplyDelete
  37. hemm...tinggal beraksi..anti py ide utk merintis??ane jrg kenal Mpers solo mslhnya..

    ReplyDelete
  38. ada tho??ane aja yg org klaten malah nggak ngerti daerah wisata klaten,hehehe
    sblh mananya??

    ReplyDelete
  39. @mas farikh
    Ane mah dbdg dr lahir..disana paling lama jg 2 bulan..paling kalo pas ada acara ato lebaran aja kesana..yg jelas di belakang hotel galuh persis..hheh..

    @mba tari
    Emang apal yo mba?tampak bingung

    ReplyDelete
  40. jaman daulu kalaaaa.... sering berpetualang, alias sering nyasar, termasuk bikin oang nyasar sampe perbatasan SOlo Klaten, padahal dari Gunung Kidul, jalan kaki pula :(

    ReplyDelete
  41. Itu prambanan sleman. keraton Ratu Boko ke selatan sampai perempatan penataran (1 km) trus ke timur (1,5 Km-an)

    ReplyDelete
  42. nih contoh org kejem nieh...kl tahu gini kmrn ospeknya dikerasin aja..misal suruh lari keliling taman prambanan or bayarin tiket masuk or itu lho..bayarin ane mau naik kereta orange didalm itu lho....gmn??hehehe

    ReplyDelete
  43. Qe qe qe....
    kejamnya diriku kejamnya kejamnya kejamnya....
    tp malah jd pengalaman tak terlupakan :D
    wah, yg di ospek khan 2 orang!

    ReplyDelete
  44. iya..yg diospek anti ma pak cah kan??ane kan org lama,hehehe

    ReplyDelete
  45. eh iya, hari ini (senin-rabu) di prambanan ada pameran produk pangan se-Indonesia lho! Dalam rangka hari pangan sedunia Diresmikan oleh SBY. tar kalau ke sana, beli produknya simbah, ya! EMPING JAGUNG>>! (promosi mode: on)

    ReplyDelete
  46. ya gpp..lgpl ane g suka teh manis..
    dibeliin ajah dah makasih..

    ReplyDelete
  47. itu yg dulu..kl yg kemaren ya lmyn agak jauh2,,hehehe..sama ajah ya??:D

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design