Friday, October 9, 2009

pelangi hati..

sungguh dari kemaren ada bermacam-macam rasa yang ane alami
dari yang asem,asin, manis,pahit..

biasa pagi ngajar,,duh rasanya suara dah hampir hilang
ternyata pas dampingi anak-naka shalat dhuha, ada beberapa guru juga yang sama..
pengen istirahat dikost temen ajah,,,dah di panggil temen syuro FKMK,,aih ibu2 pada belum dateng..mana syuro'nya dirumah temen, dan temen ane malah belum pulang ujian dari mahad

mana dirumahnya cuma ada adek lelakinya ma ibu
duh kok nggak dateng2..ketua FKMK baru jemput anaknya
akhirnya udah pada pamit deh..yang lain pada ada acara
pas ketua plus bu anah dateng, ane yang nembusin ijin sholat..
mana ane ribet, salam dari luar manggilin adekknya temen yang didalam utuk izin numpang sholat..duh..serasa perawan disarang penyamun deh kalau sholat di rumah ikhwan gini

habis tuh ngelesin, eh ditengah les mudrid ku yang disebelah rumah nyamperin,,minta dilesin habis dari rumah dek dimas...ALLAH..padahal ane dah males ngelesin disitu..ya udah deh
ane lesin dan kompromi ma bapaknya si hafidz(yang nyamperin tadi )

pulangnya mampir ke tempat adek2 KAMMI yang lagi DM 1, bantu nyariin tempat buat anak2 mandi kerumah2 penduduk..pulangnya momong ponakan deh..cuapek
baru mau ambil makan si neng nopi dan dek mar'atun dateng mau pinjem wajan plus tiker
sekalian numpang sholat
eh selesai nganter si eneng wudlu,,tiba2 si eneng nopi ambruk,,dikira si mar'ah cuma bercanda..ternyata bener..nopi pinsan..
ane sempet panik,,segera ibu,simbah dan mbakku ikut panik,,nggak sadar2 ane udah  mau manggoil dokter..tapi kemudian ia sadar..lega deh..
udah diurus ma keluargaku..

malemnya bbrp panitia akhwat menjemput,,
sepulangnya,,ane nangis..mikir hari ini adalah hari terberatku,,yach terberat,,
dan ending gimananya adalah ntar sore,,

Rabb,,bei hamba kekuatan yach...
moga kuat deh...
HAMASAH !!

*ketika diri merasa sendiri..

2 comments:

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design