Sunday, February 14, 2010

BEtapa banyak nikmat-MU...

dari semalam sampai detik ini,,ku dapatin banyak ucapan dan doa

akhirnya cm bisa uncapin jazakillah,aamiin dsb..Hegg,saat muhasabah dan didoain bukan hanya kita butuhkan ditanggal ini,,tapi tipa hari kan??

dan tadi pagi, ditengah jalan sedang asyik-asyiknya bersantai menikmati perjalanan..wesssshhh..ane disrempet anak SMA yang lagi buru-buru...padahal ane dah kasih tanda,kalau mau belok,,eh dia nyalip dari kanan tapi luruss,,,ya udah brghhh..senggolan dikit..jariku agak nyeri dikit...tapi gpp..kita sm2 g lecet..dan nggak jatuh,cm sepatunya aja yang jatuh,,keduanya si cewek yang rada funky tuh malah saling marah2,,ane cua senyum2 ajah,seraya melanjutkan perjalananku..

setelah itu,,ada sebuncah rasa syukur..untung nggak parah...Allah masih melindungi kita..mungkin berkat doa temen2 ane yang mendoakan kesehatan dsb...

dan sampai kampus ketemu dosen ane dan melihat luka jari ane yang dulu ia berkomentar

            "kasian kamu..apa yang kamu perbuat kok jadi begini??"

           "jiah bu,,kok kesannya ane berbuat dosa githu.hehheh"

tapi sebnernya jadi renungan pula,apakah yang udah jari ini lakukan..apakah banyak dosa yang ialakukan??apakah kecelakaan demi kecelakaan itu adalah peringatannya..mungkin ane terlalu sombong bila berkendara...mungkin ane banyak melakukan dosa dengan anggota badan ane...

ketika pasca amputasi,ku selalu berseloroh" ya jarinya diminta Allah dikit, biar besok pertanggung jawabannya lebih ringan",,tetep berusaha tabah dsb,,tapi tuh kadang rasa keluh kesah tetep menghinggapi,,,

ya Rabb..kadang kok berfikir ternyata menunaikan konsep syukur dan sabar itu sulit ya...

tapi ku yakin kalau kita berusaha,,PASTI BISA

"

9 comments:

  1. Assalamualaykum
    met milad ya say
    Allah always with u.

    ReplyDelete
  2. waduuugggghhhhhh yatik milad kah ??? arrrgghhhh kok aku ndak tau hiks hiks *nggak peka*

    SELAMAT MILAD YA AMMAH SaYANG, MUDAH2AN ALLAH MEMBERIKAN KEMUDAHAN DISETIAP AKTIVITAS ANTI, SEKARANG, ATAUPUN NANTI. DIBERKAHINYA SETIAP LANGKAH YANG ANTI AMBIL DAN DITETAPKAN DALAM IMAN ISlAM. DAAAAAAAN, SEMOGA CEPAT BERTEMU DENGAN MUJAHID BERLIMOsIN PUTIHNYA HEHEHEHEHE

    ReplyDelete
  3. met milad ye mba..semoga keberkahan Allah terus sama nt...semoga cepet ngirim file skripsinya ke email ane :D semoga barokah barokah...dan tiap aktifitasnya mendapat ridhoNya.,..

    ReplyDelete
  4. wuaah ada yang ultah
    happy B'day..
    betul2.. tiada yang pantas disyukuri selain kesehatan..
    semoga sehat.. karena dengan begitu bisa melakukan banyak yang baik2..
    n semoga kuliahnya lancar yak..

    ReplyDelete
  5. wa'alaykumussalam..jazakillah doanya bu...doain tipa hri ya...

    ReplyDelete
  6. jazakillah ummu jundi plus jundinya,,welleh..weleh bener2 dirapel yach,,SMS, FB plus MP...mujahid berlemosin mah anti say,,,kataya ntar takt g bisa belok,hehhehe...
    jazakillah atas ukhuwah kita selama hampir 2tahunan nieh...

    ReplyDelete
  7. matus suwun doanya njih...plus tagihan utangnya...
    ane kagak milad nieh..

    ReplyDelete
  8. mabk nita..makasih ya,,senengnya py temen mbak nita deh..

    ReplyDelete
  9. Kemarin malem, saya sesak napas, ulu hati nyeri, seperti ada yg menusuk2..demam, dr jam 12mlm smpe 8pg ga bs tidur, stlah dperiksa ke dokter kena penyakit radang tenggorokan, infeksi saluran pernapasan atas, asam lambung, demam, diare, besok mau cek darah n rontgen thorak takutnya kena bronchitis,asma, atau jantung.. Saat itu jg sy minta maaf pd ortu, teman2, saudara2, mgkn aja ada perkataan dan perbuatan sy selama ini yg salah sampai2 anggota tubuh sy ini bermasalah, ga mau kompromi>,

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design