Friday, February 19, 2010

MAri bicara mari selesaikan masalah...

Rating:
Category:Books
Genre: Romance
Author:Jamal Madhi
Tidak hanya ketika awal nikah dua sejoli berbahagia .
Namun, ketika mereka telah mengarungi bahtera Kebahagiaan hendaknya tetap menghiasi rumah tangga Bulan madu seharusnya terus berjalan bagi setiap pasutri.
Bulan madu tidak boleh terjadi hanya pada hari-hari permulaan pernikahan. Jika demikian, setiap hari yang dilalui bersama akan menjadi kenangan indah dan manis bagi keduanya. Namun, banyak pasutri yang tidak dapat mewujudkan hal itu.
Seiring berjalannya waktu, permasalahan hadir menyapa mereka. Persoalan demi persoalan kian bertambah, hingga menjadi bencana. Apa sebabnya? Ternyata, ada sesuatu yang kurang dari mereka. Padahal sesuatu itu sangat penting bagi keberlangsungan rumah tangga. Hal itu terdapat dalam kemampuan keduanya untuk berkomunikasi secara sehat. Dengan adanya komunikasi tersebut, akan menghindarkan rumah tangga dari bencana karena kata-kata. Temukan cara komunikasi yang efektif dengan pasangan Anda dalam buku ini! Mari bicara. Mari selesaikan masalah!

di buku ini juga berisikan bagaimana cara berkomunikasi antara pasangan suami istri dalam kehidupan sehari-hari. Apalagi dalam tiap masalah,,kita tahu bahwa pernikahan itu kadang menyatukan dua perbedaan menjadi sebuah harmoni,bukan perbedaan yang menyulut perpisahan>untuk itu p[erlu adanya dialog

dibuku ini akan dipaparkan, saat kapan dialog yang tepat, serta tempat yang sesuai.dan juga dilengkapi dengan diaolog unik yang bisa jadi alternatif yang mengubah sebuah emosi menjadi canda yang romantis..

so...mari pintar2 berkomunikasi..dialog itu penting dalam sebuah rumah tangga


*bagi yang mau beli,,bisa lewat ane,ehhehe,,cm 26.000 ajah

5 comments:

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design