Monday, February 15, 2010

Kado usil...hoho

kemaren ahad tanggal 14 februari ada ikhwan angktan ane yang walimahan
duh berita pernikahannya sempet bikin heboh dan penasran, siapa mempelai akhwatnya
yah karena ikhwan nih lumayan ada beberapa yang ngidolain,,dulu smpet ada yang nembak,,

nah temen ane dah heboh pada nanya ke ane kabar soal kabar walimahan itu betul nggak
secara ia punya kebiasaaan usil kalau kasih kado..dulu pas ada ikhwan walimah dikasih kado anak ayam sepasang dengan bulu2 berwarna.dibungkus kado plus dikasih lubang tuk bernapas dan diksih makan...dasar usil..beberapa hari setelah itu ketika bertemu dengan mempelai ia bertanya "gimana akh ayamnya."
si ikhwan jawab " tak BUNUH..!!!" istrinya pun senyum2 ajah

nah untuk kemaren ia ngado apa???
"sepasang hamster "betina semua..ane bantu bungkus ajah..kl kado yang normal2 ajah..takut kena julukan akhwat nyleneh..hehhee..
mana bungkusnya 2 jenis kertas motif berbeda,,acak adut deh..
ntar kalau dibuka isinya 2 hamster dlam kandag plus makannya..
plus tips merawat ala temen2ku..ane nyumbang dikit ajah kata2nya...
si ikhwan tuh dah sms temen ane "awas ya kalau ngasih ayam lagi..ane maunya sapi"
ya karena teme ane yang paling usil pelihara sapi..

saking terkenal usil ane dan teme ane tanya gini.."lha besok kalau pas ane apaan??'
"tenang ada deh buat dj dan umi.."ane dan umi cuma senyum-senyum ajah
"ane requet sepasang kambing ajah ya , ntar diksaih kalung githu..lumayan buat diternak,hehhehe" usulku
"ya nyusul jenggt ikhwannya aja jeng."jawabnya
"jiahhh"
tapi pada akhirnya ia bertanya"ehh..besok pada balas dendam nggak ya??
yupz,,lagi mikir besok anti dapat apa...^___^

*salam sayang buat zukhruf the genk..

40 comments:

  1. hwakakakakak . . ..

    Akhwat Usil...
    ada ya akhwat usil segitunya :D
    hahaha

    tapi unik tak contoh ntar ah...

    ReplyDelete
  2. ckckckck, terlalu..
    ati2 teh kalo dikasih gift a couple mouse..hihihi
    yen mouse usb mah untung ye???

    ReplyDelete
  3. jiah..jgn suka menconttoh yg usil2 ksih kdo yg baik dan bermanfaat aja..misal kambing sepasang..sapi...modal wiraswasta..or toko plu sdagangannya...dan doa yg bermanfaat..hehehe

    ReplyDelete
  4. tp hamsternya kmrn lucu lho..imyutttt...pengen ane nih..
    mouuse usb jg gpp,hehe

    ReplyDelete
  5. gubrakkksss...gubrakkksss....

    huwaaaaahhh.... bakal tekor

    ReplyDelete
  6. ya semampunya..yg penting bermanfaat..^__^

    ReplyDelete
  7. hahaha.... ini akhwat jahil...
    tp seru.., keren.., salut buat ke nekatannya..
    huahahaha.... ^^

    ReplyDelete
  8. kado sebidang kebun jg bgs tuh....
    atau sehektar sawah....

    ReplyDelete
  9. kmrn yg ngasihkan ke jaga kado kita bilang gini"maaf tlg inidiserndirikan "....
    mg ja g matii..kl pas anak ayam dulu byngi yg jaga kado apa g curiga ya,,kan bersuara ''piyik,,piyik,,,"hoho

    ReplyDelete
  10. yupz..ane tunggu kadonya dr mbk dessy pas ane walimah bsk,,sebidang ebun or sawah kan mbak??/hehhe

    ReplyDelete
  11. Ckckckck... Akhwat n ikhwan kreatif!! Lanjutkan..!!

    ReplyDelete
  12. yg kreatif akhwatnya ukh,,yg bikin kado kan akhwat,hehhehe

    ReplyDelete
  13. kado kambing, boleh tuuh..
    tar klo beranak kan lumayan bisa di jual lagi.. :D

    ReplyDelete
  14. makanya ane requet itu mbak ke temen ane...

    ReplyDelete
  15. Hihihihihihihi...akhwat iseng :D
    iyaa waktu itu ngeliat hamster..luculucu

    ReplyDelete
  16. dulu waktu temen nikah, saya kasih kado buku tentang poligami.. ^ ^

    ReplyDelete
  17. heeh.. mau dah klo nikah ada yang ngasih kado sertifikat rumah ato tanah gt.. hehe..

    ReplyDelete
  18. kalo ada kado begini, jadi mau nikah lagi.. >:))

    ReplyDelete
  19. Duh,bnr deh ktwa ini,ktwa... XD hihihi...

    ReplyDelete
  20. sama..ane juga gemees...pengen beli tkut g bisa ngerawat jrg dirumah soale...

    ReplyDelete
  21. kl sertifikat tanah..mikir2 dulu..kl tanah, ya gpp segenggam ajah tho??ada tuh didepan rumah,

    ReplyDelete
  22. mbak..mbak..ketawanya jgn kenceng2 ya...

    ReplyDelete
  23. kagaklah pak..bukan type ane..lagipula ane nggak githu kenal..nggak 1 organisasi..cm skder tahu coz seangkatan..

    ReplyDelete
  24. aduh pak....masak mau nikah lagi gara2 mau ada yg ngado sertifikat tanah,,,

    ReplyDelete
  25. kan niat nikahnya memperkaya diri >:))

    PISS........

    ReplyDelete
  26. aammpun deh pak..ane akan blg ke akhwatnya,,jgn trma pak kerot...

    ReplyDelete
  27. iya iya.. kuk jadi sewot ? xixixixi

    ReplyDelete
  28. ampun dah... jgn-jgn anti ketularan jail jg nih?
    *sambil natap zukhruf, jgn yah ukh..jgn.. hoho..

    ReplyDelete
  29. kreatif sih kreatif, jd mikir klo ana di ksh kado kucing. hwaaa....
    kabur aja deh, lari sm penganten.hihi..

    ReplyDelete
  30. duh.. saya milih sepasang sepatu kats aja deh...

    jangan satu ya...

    (kalo ngado cuma satu gtu piye ya?)

    asal jangan sepasang laler aje..hiii

    ReplyDelete
  31. wah ide bgus,,dirumah byk tuh kucing..kmrn ada yg baru melahirkan..4 anak kucing kayaknya..ntar ane cek dulu,hehhee

    ReplyDelete
  32. siapa yg mau ngado antum??hehhehe
    lalaer nangkepnya sulit....doa ajah deh..

    ReplyDelete
  33. iya dunk...berlaitan dgn harkat martabat nieh soalnya,hehhehe

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design