Thursday, May 13, 2010

"kemaren ada yang sms gini nanya ane kenal kagak sama yang ditangkap di sukoharjo..tadi pagi temen ane crita ternyata, yang ditangkap itu tetangganya jarak rumahnya cuma 2 rumah dari rumahnya. katanya orangnya pendiem dan aktivis masjid sama suaminya. Nggak kelihatan neko2..istrinya juga baik,,lha kata temen ane, ia sering main kerumahnya pas dia kecil dan sekarang anak2 temen saya itu juga sering main dirumahnya..bahkan temen saya baru bbrp hari sebelumnya sempet ngobrol...hemmm,jadi penasaran kisahnya nih ane,,,

6 comments:

  1. kl yg sukoharjo blm athu pasti buu...tp ane msih blm percaya, berdasarkan crita temen ane tadi..kayaknya....

    ReplyDelete
  2. jaman sekarang, semuanya memang agak susah di percaya ya mbak.. kadang kita jadi bertanya, polisi ini bener nggak sih, atau kadang kita juga tanya, jangan2 para teroris ini memang nggak kelihatan orangnya.. Wallahu a'lam

    ReplyDelete
  3. kalo dari berita.. profil org2 yg diduga teroris sama kek para aktifis kampus n masjid

    ReplyDelete
  4. iya pak..kl yg pd korupsi ciri2nya gmn pak??hehhe

    ReplyDelete

 

Catatan sejarah Jiwa Template by Ipietoon Cute Blog Design